Najwa Shihab Bongkar Sisi Lain Sang Ayah Sambil Pamer Pose Gemas di Momen Ultah
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab pajang foto dengan sang ayah yang kali ini pamerkan pose gemasnya. Foto ini ia pamerkan tepat di hari ulang tahun sang ayah seraya bongkar sisi lain Quraish Shihab. Seperti apa?

WowKeren - Presenter ternama Najwa Shihab dikenal sebagai salah satu pembawa acara berita yang cukup kritis dalam menanggapi berbagai hal, terutama soal politik. Kendati demikian hal berkaitan dengan wanita yang juga akrab disapa Nana itu sering kali curi perhatian.

Tak terkecuali postingan-postingannya di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang foto bersama sang ayah, Quraish Shihab. Dalam postingannya ini, Nana memilih untuk bongkar sisi lain sang ayah yang tak banyak diketahui publik.

Hal ini ia beberkan ke sosial media dalam momen ulang tahun Quraish Shihab. Selain itu, pose keduanya juga tampak beda dari biasanya. Nana dan Quraish Shihab kompak pose gemas dengan manyunkan bibirnya ke depan.

Happy birthday abiku @quraish.shihab tercinta. Banyak yang gak tau kalau Abi Quraish itu suka sekali bercanda. Hobinya selain nonton bola [Abi fans berat Real Madrid] juga cerita2 soal lelucon termasuk kisah Abu Nawas. Bahkan Abi pernah tulis buku judulnya 'Yang Ringan dan Yang Jenaka'. He is so funny and fun to be around with. Sehat dan panjang umur abiku. Love you full,” tulis Najwa Shihab.


Tanpa menunggu lama, postingan Nana tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Doa-doa terbaik untuk Quraish Shihab ikut bertebaran seraya ungkap kekaguman. Mengingat Quraish Shihab juga merupakan salah satu tokoh pemuka agama.

Selalu merindukan kultum beliau jelang Imsyak saat Ramadhan [sic!],” komentar seorang netter. “Mba nana, aku fans berat abi.. setiap lihat beliau, entah kenapa selalu bershalawat kepada rasul, mungkin karena dalam benakku, seandainya rasul masih hidup, keteduhan nya sedikit banyak seperti yang abi punya… sehat2 abi, mudah2an suatu saat bisa bertemu [sic!],” sahut yang lain. “Sy punya bukunya,, yg ringan yg jenaka.. hihihi... buku yg paling sering dibaca duluu...drpd buku2 serius [sic!],” timpal lainnya.

Happy birthdayy Abinya Mbak Nana! Salah satu tokoh legend - pemikir top yang Indonesia pernah punya. Semoga sehat dan bahagia selaluu [sic!],” tambah yang lain. “Happy birthday Abi sehat selalu Abi @quraish.shihab terima kasih atas kiprah Abi Quraish dalam menyebarkan ajaran Islam yang damai 😇 ceramah Abi favorit keluargaku hehe [sic!],” seloroh lainnya. “Selamat ulangtahun, Abi @quraish.shihab .. Semoga sehat selalu, bahagia berlimpah berkah. Amin,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait