Cha Eunwoo ASTRO Teringat Jungkook BTS saat Sibuk Workout
X/@SpotifyKpop
Musik

Cha Eunwoo memasukkan single '3D' milik Jungkook dalam daftar lagu yang selalu didengarkannya saat olahraga. Pengakuan Eunwoo ini sukses membuat para penggemar heboh sekaligus gemas.

WowKeren - Memiliki hubungan persahabatan yang dekat, Cha Eunwoo baru-baru ini menyebutkan nama Jungkook BTS dalam konten terbarunya bersama Spotify. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (16/2), Eunwoo memberikan beberapa referensi lagu yang sering didengarkannya untuk para penggemar.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah ketika Eunwoo membocorkan sederet lagu yang selalu menemani aktivitas olahraganya. Dalam daftar lagu itu, ada "3D", single solo milik Jungkook. Fans seketika dibuat heboh, mengatakan bahwa bahkan saat olahraga pun, Eunwoo memikirkan Jungkook.

Selain "3D", Eunwoo juga mendengarkan lagu "Maniac" yang dibawakan oleh Viviz dan "Super" milik SEVENTEEN (II). Dengan penuh penghormatan, Eunwoo mengaku sangat menghargai karya-karya para idol yang lain.

"Aku mendengarkan lagu 'Maniac' milik Viviz, 'Super' juga dari SEVENTEEN sunbaenim, dan 3D Jungkook. Aku menikmati semua lagu K-Pop. Aku selalu gembira mendengarkan lagu kalian semua. Aku harap kalian dapat menerima rasa terima kasihku," ungkap idol kelahiran 1997 ini.


Para staf yang mendengar celotehan Eunwoo pun seketika tertawa. Begitu pula dengan para penggemar yang merasa gemas dengan tingkah member ASTRO ini.

"Lihatlah betapa lucunya persahabatan mereka," komentar fans. "Ternyata nunu (panggilan lain Eunwoo) dengerin 3D juga kalo lg ngebentuk badan [sic!]," imbuh yang lain. "Eunwoo memasukkan 3D milik Jungkook ke dalam daftar lagunya saat olahraga," tutur lainnya.

Sementara itu, Eunwoo baru saja merilis album solo pertamanya yang bertajuk "ENTITY" pada tanggal 15 Februari. Pun di hari yang sama, ia juga mengunggah video musik salah satu lagu di album tersebut, yaitu "Stay". Warna vokal yang jernih lalu dipadu dengan bakat akting Eunwoo, membuat MV "Stay" mendapat banyak pujian.

Sebagai informasi, pada hari ini, Eunwoo juga akan menggelar acara fancon solo pertamanya di Korea. Kabarnya di acara tersebut Eunwoo akan membawakan lagu-lagu yang ada pada album solonya secara perdana. Fancon yang bertajuk "2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator" itu nantinya juga akan merambah beberapa negara di Asia seperti Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru