Sabrina Chairunnisa Konsisten Kembangkan Skill Baru Meski Pergelangan Tangan Masih Retak
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan video singkat perlihatkan skill barunya di bidang musik. Ia tampak konsisten latihan piano meski dalam keadaan tangan retak dan masih di gips.

WowKeren - Semangat Sabrina Chairunnisa dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif tak pernah padam meski dalam kondisi kurang baik-baik saja. Pasalnya, saat liburan ke Korea Sabrina alami kecelakaan hingga pergelangan tangannya retak.

Sampai saat ini, salah satu tangannya pun masih harus di gips. Sekalipun dalam masa proses pemulihan, Sabrina tetap getol untuk kembangkan skill barunya di bidang musik. Hal ini terkuak usai Sabrina bagikan video singkat bermain piano.

Ia tak menyangkal dengan kondisi tangan di gips performanya tak sesempurna biasanya. Namun, Sabrina tetap bisa mengimbangi hingga menyelesaikan performanya dengan tuntas.

Walau tangan di GIPS krn pergelangan retak tetep gass latian piano 🥹 secara baru jg belajar piano berapa bulan. Kalau stop latian takut bgt harus belajar dr NOL lg🥹🥹 alhamdulillah tetep bisa walau jd agak lebih lambat krn harus imbangin tangan kirinya 🩵🩵[sic!],” tulis Sabrina Chairunnisa dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Sabrina tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan sosok Sabrina. Ia pun dinilai layak dijadikan panutan oleh sebagian besar warganet.

Pentingnya konsisten sama hal kita baru pelajari, ada hambatan kecil nggak jadi masalah, semangat kak sab, keep hwaiting [sic!],” komentar seorang netter. “Sekeren itu kakak sayang...ga ada dua nya deh😍 [sic!],” puji yang lain. “Masih dengan gips bertandatangan Bapak @prabowo 😍😍 semoga lekas pulih dan sehat terus kasab 🫶🏻 [sic!],” timpal lainnya.

Panutan semua orang nih. Semangatnya tiada tanding 🔥🔥 [sic!],” tambah yang lain. “Jadi belajar piano di usia berapapun itu gak telat yaa 👏 someday i'll try it too 😍 btw nice play of river flows in you of yiruma [sic!],” seloroh lainnya. “Please keep practising, you are talented and a hard working person. One of these days you'll perform a song or two, and sure we'll all enjoy it,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait