Putri Anne dan Arya Saloka Bagikan Postingan Kontras
Instagram
Selebriti

Putri Anne dan Arya Saloka sama-sama masih aktif di sosial media di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya. Namun, postingan keduanya baru-baru ini terlihat begitu kontras. Apa itu?

WowKeren - Rumah Tangga pasangan selebriti tak pernah sepi dari pemberitaan. Hal berkaitan dengan kisah mereka selalu saja menarik perhatian sebagian besar publik. Salah satunya yakni pasangan Putri Anne dan aktor berparas rupawan Arya Saloka.

Diketahui, sejak beberapa waktu belakangan, Anne dan Arya dirumorkan telah berpisah. Arya digadang-gadang berselingkuh dengan wanita lain di belakang Anne. Sosok wanita tersebut tak lain adalah lawan mainnya di sebuah sinetron, Amanda Manopo.

Namun sayangnya, rumor miring yang menimpa rumah tangganya itu dibiarkan mengambang begitu saja tanpa kepastian hingga gonjang-ganjing berkaitan dengan mereka masih terus mencuat. Sehingga hal berkaitan dengan keduanya sampai saat ini terus dikulik.

Tak terkecuali unggahan-unggahan mereka di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Anne kembali pamerkan potret cantiknya dengan gaya busana terbuka usai memutuskan melepaskan hijabnya. Ia kenakan atasan crop tee dipadupadankan rok panjang dengan rambut dikuncir rapi membuat penampilannya semakin kece.


Photo-INFO

Instagram Story-Putri Anne Mejeng Kece

Di sisi lain, beberapa waktu sebelumnya Arya justru posting ulang hal kontras dari Anne. Ia bagikan ulang sebuah unggahan terkait dengan keutamaan membaca zikir pagi. Hanya saja Arya tak berikan keterangan apapun terkait postingannya tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story-Unggahan Arya Saloka Kontras dengan Putri Anne

Sementara itu, untuk Amanda sendiri sejauh ini belum diketahui pula sosok pasangannya. Sehingga rumor berkaitan dengan dirinya yang jadi simpanan Arya juga simpang siur. Meski begitu, karier Amanda tetap saja melejit di dunia hiburan.

Begitu pula dengan Arya yang sampai detik ini bakat aktingnya tetap membuatnya bertahan di dunia hiburan. Sedang Anne tampak memilih untuk fokus pada putranya serta membuat berbagai macam konten di sosial media pribadinya termasuk TikTok.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait