Suami Nikita Willy Unggah Video Pilu usai Sang Istri Curhat Keguguran di Kehamilan Kedua
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy menuai simpati publik usai curhat mengalami keguguran calon anak kedua. Sementara itu, Indra Priawan sang suami rupanya mengunggah video tak kalah memilukan di tengah kabar duka itu.

WowKeren - Suami Nikita Willy, Indra Priawan, dikenal sebagai sosok yang cool dan kalem. Ia juga tak pernah mengumbar emosi dan terlihat sabar serta dewasa menjalani kehidupannya bersama Nikita dan sang putra, Issa.

Meski begitu, Indra agaknya memiliki empati yang tinggi. Di tengah kabar sang istri keguguran, Indra mengunggah video memilukan. Meski bukan tentang Nikita yang keguguran, Indra seolah ingin mengalihkan kesedihan dengan menunjukkan kepedulian pada nasib anak-anak di Gaza yang jadi korban perang melawan Israel. Dalam cuplikan video yang diunggah Indra, tampak sosok gadis yang menangis dan seolah lebih memilih mati ketimbang hidup dalam penderitaan.

Instagram

Indra Priawan Unggah Video Pilu Anak Gaza

"Aku merasa kalau lebih baik jika aku mati bersama ibuku. Itu lebih baik. Aku lebih baik tak melihat ini, penderitaan dan luka yang aku saksikan. Semua orang yang aku sayang dan cintai telah pergi," demikian kesaksian gadis yang juga jadi korban perang di Gaza.

Selama ini, Indra memang banyak mengunggah video-video serupa bak ingin menyebarkan informasi terkait kondisi di Gaza. Ia memotivasi masyarakat di Indonesia untuk menunjukkan kepedulian meski dari kejauhan.


Sebelumnya, Indra juga mendapat pujian dari Nikita karena menguatkannya saat mengalami keguguran. Adapun peristiwa keguguran itu terjadi pada akhir Januari.

"Bulan lalu, kami mengalami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu," demikian keterangan di postingan video Nikita pada 19 Februari. "Membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang semakin berkembang. Indra telah menjadi pilar kekuatanku, menopangku ketika kau merasa bersalah dan hancur."

Nikita juga makin optimis karena mendapat dukungan dari dokter usai mengalami keguguran. Nikita masih berharap suatu hari nanti bisa kembali hamil dan memberikan adik untuk Issa.

"Aku percaya, jiwa bayiku ingin datang dalam keadaan sehat agar bayiku dapat menikmati hidup yang indah bersama kami," seru Nikita. "Kepada siapa pun yang pernah mengalami kehilangan serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda memiliki support system yang baik. Dan kalian sangat kuat! virtual group hug!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru