Wajah Cantik Putri Nia Ramadhani Makin Saingi Sang Ibu di Foto Keluarga 'Chaebol' ala Drakor
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengunggah foto spesial bersama keluarga besar Ardi Bakrie. Bersamaan dengan itu, wajah cantik putri Nia, Mikhayla, serta tinggi badannya makin disorot hingga memicu kekaguman publik.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini memamerkan foto spesial dirinya bersama suami, Ardi Bakrie dan ketiga anak. Tak cuma itu, Nia juga membocorkan foto-foto estetik dirinya bersama keluarga dari Ardi.

"F.A.M.I.L.Y Last slide TERLENGKAP👏👏 2nd-3rd-4th Generation of this Family❤️," kata Nia. "Alhamdulillah."

Tak lama, postingan Nia ini banjir pujian publik. Netter dibuat terkesima pada sosok putri sulung Nia dan Ardi, Mikhayla. Di slide foto pertama, Mikha tampak memakai dress yang membuatnya makin cantik dan berkelas. Tak cuma wajah, tinggi badan Mikha agaknya semakin menyaingi sang ibu.

"Ya ampun Nia dan mikha cantik bangettt♡♡," tutur netter. "Mikhaaa wahh inimah Nia Ramadhani versi sachet bgt 😍🔥," kata netter. "Si mikha tingginya berapa ya udh hampir se nia loh wkwk. Gila cantik amat," ujar netter.


Selain penampilan Nia dan Mikha, foto tersebut juga mengundang decak kagum. Netter menyebut jika foto keluarga besar Ardi itu bak mirip gambaran keluarga chabeol dalam kisah drakor.

"Vibes nya kayak foto drakor drakor ga si 😍," tutur netter. "Chaebol Vibes," seru netter. "Trutama pas slide ke 4 kyk yg genre family,betrayal,skandal hahaha," tutur netter. "Emg old money ya.. bajunya ga ada logo brand sama sekali 🔥🔥🔥," tutur netter. "Vibesnya drakor banget," ujar yang lainnya.

Masih terkait Nia, ibu tiga anak itu dikenal selalu bersikap positif dalam mendidik anak-anaknya. Ia juga selalu terbuka dan mau mengakui kesalahannya di depan anak-anak.

"Alhamdulillah, mama tepatin janji kan, dulu mama pernah bikn salah, tapi sekarang mama tunjukin mama akan terus melakukan hal hal baik yang bisa bikin kalian nggak malu punya ibu seperti mama," seru Nia.

Adapun, Mikhayla sebagai anak tertua juga berusaha bersikap dewasa saat ayah dan ibunya harus menjalani rehabilitasi narkoba. Dikenal manja, Mikhayla justru menunjukkan sikap kooperatif dan telaten mengurus adik-adiknya. Mikhayla juga mematuhi pesan sang ibu untuk menghindari sosmed selama kasus tersebut ramai diperbincangkan.

"Kakak dengerin Mama, Kakak jangan cek-cek internet dulu karena apa, apa ya? Kalau Kakak cek internet nanti kakak kaget. Ada kemungkinan kalau di situ tulisannya Kakak lihat Mama mau ditaruh di rumah sakit," demikian pesan Nia pada sang anak. "Mamanya jelasin begini, begini. Mikhayla lumayan bisa kooperatif," terang sahabat sekaligus asisten Nia, Theresa Wienathan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait