tvN Enggan Konfirmasi Kabar Go Min Si Gantikan V BTS di 'Jinny's Kitchen 2'
Instagram/mystic.actors
TV

Menurut laporan media Starnews pada Selasa (20/2), Go Min Si saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menyesuaikan jadwalnya demi bisa syuting 'Jinny's Kitchen 2'.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" dikabarkan akan menggandeng Go Min Si untuk menggantikan posisi V BTS. Diketahui bersama, V tidak bisa ikut syuting season 2 karena sang idol kini masih hiatus dari industri hiburan untuk menjalani wajib militer.

Menurut laporan media Starnews pada Selasa (20/2), Min Si saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menyesuaikan jadwalnya demi bisa syuting "Jinny's Kitchen 2". Kabar Min Si menggantikan V di "Jinny's Kitchen 2" pun langsung ditanggapi oleh pihak tvN.

Sayangnya, pihak stasiun TV itu enggan memberikan konfirmasi. Kepada media Newsen, perwakilan tvN hanya mengatakan, "Kami meminta pengertian kalian karena kami tidak bisa mengonfirmasi detailnya untuk memastikan jadwal syuting yang aman dan lancar."

Meskipun belum dikonfirmasi, kabar Min Si bergabung dengan "Jinny's Kitchen 2" telah mendapat respons positif dari publik. Banyak yang penasaran bagaimana sang aktris mengisi kekosongan yang ditinggalkan sementara oleh V dan dinamika barunya dengan member lain.


"Jinny's Kitchen" season 1 menampilkan bagaimana Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan V membuka restoran camilan Korea di Meksiko. Season 2 kabarnya melangsungkan proses syuting di Islandia pada Maret mendatang.

Sebelumnya, pihak tvN sudah mengumumkan, "'Jinny’s Kitchen' sedang syuting musim baru. Namun, demi kelancaran proses syuting, harap dipahami kalau kami tidak bisa mengonfirmasi detailnya. Silakan periksa juga para member melalui siaran mendatang."

Di sisi lain, Seo Joon, Woo Shik, Yu Mi dan Seo Jin telah mengonfirmasi akan kembali bergabung dengan "Jinny's Kitchen 2". Akan tetapi, para selebriti itu harus berjuang untuk menyesuaikan jadwal syuting mereka yang harus berada di luar negeri sekitar 2 mingguan.

Seo Joon punya jadwal syuting iklan untuk awal hingga pertengahan Maret. Sedangkan Woo Shik sedang mempersiapkan syuting perdana drama "Romance Movie". Untuk Yu Mi, ia perlu mengoordinasikan jadwal iklan dan pemotretannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait