Ibu Ayu Ting Ting Rekam Diam-Diam Kebaikan Sang Calon Besan saat Umrah Bareng
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memperlihatkan kebaikan sang calon besan yang tak banyak diketahui publik. Ia merekam diam-diam sikap perhatian sang calon besan padanya ketika keduanya umrah bersama.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh biduan cantik Ayu Ting Ting. Pasalnya, di awal Februari lalu, Ayu telah resmi dilamar oleh seorang abdi negara, yakni TNI berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana. Menariknya, keluarga Ayu dan keluarga Dhana ternyata sudah sangat dekat.

Ibu Ayu, Umi Kalsum bahkan tengah melakukan ibadah umrah bersama sang calon besan. Ibu Ayu juga tak segan merekam diam-diam kebaikan calon besannya itu. Dari InstaStory yang dibagikan Umi Kalsum, sang besan nampak telaten memijat kakinya.

Camer Ayu itu memijat kaki Umi Kalsum sembari mengaji. Momen langka itu terjadi ketika Umi Kalsum dan sang calon besan tengah istirahat di kawasan masjid di Makkah. Calon ibu mertua Ayu ini tampak sabar saat memijat setiap jengkal kaki Umi Kalsum.

Photo-INFO

Instagram


Umi Kalsum sendiri tampaknya terharu dengan perlakuan manis sang calon besan. Umi Kalsum seolah ingin memuji bahwa ibu sambung Dhana itu adalah besan terbaik yang pernah ia miliki. Bahkan Dhana juga dikatakan kerap memijat Umi Kalsum. Tak heran, ibu dua anak itu terlihat begitu menyayangi calon suami Ayu.

”Sambil ngaji mijitin, besan rajin banget sih, yaAllah, best friends banget nih, besanku nggak ada duanya deh nih. Nggak anaknya, nggak maknya, mijitin ibu,” kata Umi Kalsum dalam video.

Sementara itu, rencana pernikahan Ayu dengan Dhana kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Sayang, pihak keluarga masih enggan membongkar tanggal pasti pernikahan Ayu. Namun, pihak WO yang mengurusi pernikahan sang pendangdut sempat memberikan sedikit bocoran terkait konsep.

Nantinya, pernikahan Ayu akan ada upacara pedang pora, mengingat Dhana memiliki jabatan yang cukup mentereng di satuan TNI. Selain itu, calon suami Ayu disebut akan mengenakan seragam dinas saat proses resepsi. Sedang, Ayu diperkirakan akan memakai kebaya mewah dan panjang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait