TWICE Sukes Buat Bingung Gegara Konten TikTok Terbaru
X/JYPETWICE
Musik

Empat member TWICE merekam konten baru yang diunggah ke akun TikTok pada Selasa (20/2). Sayangnya, video itu malah menimbulkan tanda tanya besar di benak para fans.

WowKeren - Keempat member TWICE membuat konten baru yang diunggah ke akun TikTok pada Selasa (20/2). Namun, konten itu justru membuat para penggemar kebingungan. Kok bisa?

Dalam video tersebut muncul Nayeon, Momo, Sana, dan Tzuyu. Mereka tampak menari kecil seolah tengah mendengarkan sebuah lagu. Senyum manis terus tersungging dari wajah cantik keempatnya.

Hanya saja, yang aneh di sini adalah video tersebut tidak memperdengarkan lagu apa pun. TWICE seolah sengaja mematikan audio pada video yang mereka upload, sehingga para fans tidak mampu mendengar lagu yang sedang dinikmati.

Pada keterangan video, TWICE memberi kode seolah lagu yang tengah mereka dengarkan adalah salah satu karya milik penyanyi luar negeri Lauv. "Menurutmu, lagu Lauv manakah yang sebaiknya dibawakan oleh TWICE?" bunyi caption yang tertulis.

Melihat unggahan ini, fans seketika heboh memberikan beragam komentar. Mereka antara senang, tapi juga bingung. Senang karena TWICE memberikan konten baru setelah merilis sneak peek album "With YOU-th" di kanal YouTube. Namun, di sisi lain para penggemar juga penasaran dengan lagu apa yang sedang didengarkan oleh Nayeon cs.


TWICE Sukes Buat Bingung Gegara Konten TikTok Terbaru

Source: TikTok

Bahkan ada beberapa yang mengaku tertipu. Mereka sudah mencoba menggunakan earphone untuk mendengarkan lagu yang ada, tapi ternyata memang tidak ada lagu apa pun yang dimainkan.

"Kirain punya gua yg error ternyata gda sound nya [sic!]," ujar netter. "Aku tertipu," sahut lainnya seraya menambahkan emoticon menangis. "Walaupun sound nya ilang tapi ada Satzu jadi gapapa [sic!]," tutur akun lain. "Wo ho ho satzu tumben gak di cut, sound nya kenapa ilang?" tanya warganet.

Berbicara soal TWICE dan Lauv, mereka sempat berkolaborasi untuk lagu "I Got You". Lebih tepatnya TWICE yang mengajak Lauv untuk membawakan versi lain dari lagu di album mereka. Suara merdua kesembilan member TWICE dan Lauv pun berpadu menjadi satu.

Di sisi lain, TWICE sendiri telah merilis video musik "I Got You" pada 2 Februari lalu. Lagu ini menceritakan tentang hubungan dekat para member yang tidak akan tepisah oleh apa pun dan sampai kapan pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru