Eks Suami Tamara Diduga Sentil Pembohong usai Spill Fakta Dante Sempat Sakit Sebelum Meninggal
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Angger Dimas kembali mengunggah foto ilustrasi yang seolah menyentil sosok pembohong dalam kasus kematian Dante. Sebelumnya, mantan suami dari Tamara Tyasmara ini juga sempat mengungkap kondisi Dante yang sempat sakit panas 4 hari sebelum meninggal.

WowKeren - Angger Dimas hingga kini masih mengunggah beragam pesan diduga ingin menyentil sosok yang sedang berbohong terkait meninggalnya Dante. Dalam unggahan terbaru, Angger mengunggah sebuah poster film Jim Carrey, "Liar Liar".

"Still watching this 'Liar Liar," demikian postingan Angger pada 20 Februari. Tak cuma itu, Angger juga menuliskan pesan bijak. "The lips of wisdom are closed, except to the ears of Understanding," demikian unggahan dari Angger.

Instagram

Pesan Angger Dimas Diduga Sentil Pembohong

Sejauh ini, belum diketahui apa maksud di balik postingan Angger itu. Yang pasti, Angger hingga saat ini masih terus berharap agar kasus kematian putranya itu diusut tuntas. Tak cuma itu, Angger juga mengungkap kondisi sang putra hingga mengenang percakapan terakhir sebelum Dante meninggal.


"Waktu itu anak saya dalam keadaan sakit pas saya antar pulang di tanggal 22 agak panas, tanggal 23 saya bawa ke rumah sakit. Sabtu pagi itu anak saya nge-VN saya," kata Dante dalam wawancara bersama tvOne. "(Dante bilang), 'Bapak bangun, bapak bangun'."

Angger lantas memutar voice note Dante yang dikirim sebelum berangkat berenang. "Bapak kok nggak diangkat sih, bapak lagi tidur ya? Angkatlah bapak," kata Dante.

"Terakhir komunikasi 10:31. Saya bilang lagi sakit," kata Angger. "Saya nggak tahu dia mau berenang. Saya tahunya dia nggak suka berenang. Setelah itu saya dihubungi. Teriak-teriak kan, 'Mas-mas, Dante tenggelam, nggak ada'."

Angger pun syok berat ketika diberitahu soal wafatnya Dante. Ia pun mengisyaratkan rasa kesal pada sosok YA setelah tahu kalau pacar Tamara itu menjadi orang terakhir yang bersama Dante.

Sementara itu, Angger pun baru-baru ini sempat diduga disentil Tamara soal pengakuan jika Dante takut berenang. Menurut Tamara, Angger diduga tak terlalu tahu soal perkembangan dari sang putra.

"Anak kan berkembang. Kayak Dante pas bayi makan bubur, sekarang makan nasi," seru Tamara. "Komunikasi dari bapaknya dan saya memang kurang. Jadi dia nggak tahu update terbaru anaknya itu kayak gimana. Dante memang sempet takut. Pernah ada kejadian didorong sama temennya. Dia kan pakai pelampung, pelampung yang dari tangan nyambung ke badan. Jadi kalau dia kedorong dikit atau salah posisi dikit aja, itu dia nggak bisa naik kalau kami nggak bantu. Tapi seiring berjalannya waktu, saya latih lagi. Hasilnya, ya bisa kalian lihat sendiri di video-video itu. Kalau masih takut renang, dia nggak bakal mau nyebur. Apalagi kalau dipaksa, dia makin nggak mau nyebur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru