DK SEVENTEEN Dikabarkan Datang di Listening Party Yugyeom GOT7
Instagram/dk_is_dokyeom/yugyeom
Selebriti

DK SEVENTEEN dikabarkan datang di listening party Yugyeom GOT7 dalam rangka perilisan ‘Trust Me’ gara-gara sebuah foto yang beredar. Momen dua anggota Geng 97L yang lama tidak banyak momen publik ini membuat fans heboh.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) baru-baru dikabarkan datang di acara listening party yang diadakan Yugyeom GOT7 gara-gara sebuah foto dari staf yang beredar. Interaksi antara dua anggota Geng 97L yang lama tidak terlihat bareng itu pun disambut heboh.

Pada Selasa (20/2), beredar foto DK di tengah listening party Yugyeom dalam rangka perilisan single-nya yang bertajuk “Trust Me”. Foto itu diambil dari salah satu unggahan staf yang bertanggung jawab dalam hal konsumsi.

Meskipun fokus foto ada pada makanan, sosok DK terlihat di antara para tamu pesta lainnya. Pemilik nama asli Lee Seokmin itu tampak mengenakan pakaian serba hitam dan mudah dikenali karena bentuk hidung dan telinga yang mudah dikenali. Apalagi, rambut yang menutupi jidat DK di foto itu sama dengan saat ia live ultah bersama Vernon.

Segera setelah foto DK diduga datang di listening party Yugyeom tersebar, fans menyambutnya dengan antusias. Mereka bisa mengenali sosok DK dalam foto itu, walaupun resoluisinya buram karena ciri khas fisik sang idol. Fans kedua grup juga membahas bagaimana grup utama 97L ternyata masih ada.

DK SEVENTEEN Dikabarkan Datang di Listening Party Yugyeom GOT7

Source: X


"Dokyeom tuh emang deketnya ke Yugyeom. Aku ingat Yugyeom mentraktirnya dan Vernon saat ulang tahun mereka beberapa tahun lalu," kata salah satu netizen. "Aku akan mengenali telinga yang menonjol itu di mana saja," sahut netizen lain. "Jiakhhhhh bestie support jiakhhhh dikey yugyeom interact aaaaaaaa gotseventeen crumbs [sic!]," imbuh yang lain.

"AKU TAHU TELINGA ITU??? ITULAH DOKYEOM RIGTB??? [sic!]," komentar seorang netizen. "Sepertinya obrolan grup utama 97 baris tidak mati seperti yang kita kira," sambung netizen yang lain.

"Aku harap latihanku selama bertahun-tahun sebagai seorang pepi yang hidup dari foto buram dan beresolusi rendah tidak akan mengecewakanku, karena itu DK kamu tidak bisa meyakinkanku sebaliknya," ujar lainnya.

DK dan Yugyeom sendiri tergabung dalam geng idol kelahiran 1997 yang akrab disebut “Geng 97L”. Selain DK dan Yugyeom, ada anggota lain seperti Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Mingyu dan The8 SEVENTEEN, BamBam GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, dan mereka pernah mengajak Bang Chan Stray Kids makan malam bersama. Selama ini, Jungkook, Mingyu, dan Eunwoo yang paling sering terlihat bersama.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan menutup tur “Follow” di Korea dan Jepang pada Maret dan Mei 2024 mendatang.

Sedangkan Yugyeom sedang dalam masa promosi "Trust Me", rilisan terbaru seak menandantangani kontrak dengan AOMG. Meski sudah keluar dari kontrak JYP Entertainment, Yugyeom masih bagian dari GOT7 dan ikut berpromosi dengan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait