Teuku Ryan Bahas Soal Cinta Berjarak Usai Ria Ricis Singgung Nama Baru untuk Moana
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan dan Ria Ricis terus jadi sorotan publik di tengah proses melakukan perceraian. Baru-baru ini, Teuku Ryan mendadak bahas soal cinta berjarah usai Ria Ricis singgung nama baru untuk Moana.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih mereka yang kerap jadikan kesehariannya sebagai konten di sosial media, baik di YouTube atau Instagram. Salah satu publik figur yang jadikan kesehariannya sebagai konten yakni pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Namun sayangnya, di pernikahan mereka yang baru seusia jagung Ricis malah memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Ryan. Keduanya pun kini tengah menjalani proses perceraian. Tentunya hal itu membuat Ryan dan Ricis dapatkan perhatian lebih dari sebagian besar publik.

Lebih-lebih unggahan keduanya di sosial media mereka. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ryan mendadak bahas soal cinta berjarak. Ryan bagikan seuah kutipan yang dipajang di Instagram Story miliknya.

’Seperti matahari yang mencintai bumi dengan jarak’,” bunyi kutipan yang diunggah oleh Ryan. Sayangnya, ia tak berikan penjelasan apapun terkait postingan tersebut.


Photo-INFO

Instagram Story-Teuku Ryan Bahas Cinta Berjarak

Sedangkan sebelumnya, Ricis sendiri sempat singgung nama baru untuk putri kecil mereka yakni Moana. Ia bagikan foto bersama sang putri seraya singgung nama baru untuk Moana dengan berbagai refrensi. “Banyak nama baru utk Moana dari warga tiktok. Maulana, morena, maulida. Ntah siapa lagi😔,” tulis Ria Ricis.

Sementara itu, hubungan Ricis dan Ryan sampai saat ini dikabarkan baik-baik saja. Bahkan saat sidang pertama mereka digelar, Ricis masih bersikap ramah ke Ryan. Ia tak segan salim ke Ryan meski di hadapan para awak media dan orang-orang yang hadir di persidangan.

Keduanya juga tetap kompak menjaga buah hatinya sekalipun rumah tangganya berada di ambang perpisahan. Mereka saling bergantian menjaga Moana seakan enggan putri cantiknya tak dapatkan kasih sayang dari salah satunya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait