Nagita Slavina Kunjungi Spanyol kala Terancam Dipenjara Terkait Kasus Gideon Tengker
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina terancam hukuman penjara terkait kasus dugaan pemalsuan surat cerai yang dilaporkan ayahnya, Gideon Tengker. Gideon bahkan tidak masalah jika keluarganya mendekam di penjara.

WowKeren - Tepat pada Selasa (20/2) malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi saat ini diketahui sudah tiba di kawasan Madrid, Spanyol. Lewat unggahan InstaStory miliknya, Raffi pun memperlihatkan momen tersebut. Tidak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh beberapa rekan lainnya.

"Kita sudah sampai di Madrid. Bakal seru guys, ekspres banget di sini," ujar Raffi dalam video InstaStory yang diunggah. "2,5 hari," sahut Gigi semringah.

Di unggahan berikutnya, Raffi dan Gigi tampak berjalan menikmati suasana kota di sana. Mengenakan kaus pendek, Gigi mengaku silau dengan terik matahari di sana.

"Udaranya sejuk," ungkap Raffi. "Silau banget, pakai lengan pendek pula," sahut Gigi. "Sudah sampai di hotel, hari ini bakal seru," lanjut Raffi lagi.

Nagita Slavina Terancam Dipenjara Gegara Kasus Gideon Tengker

InstaStory


Di tengah perjalanannya, Gigi justru terancam hukuman penjara terkait kasus dugaan pemalsuan surat cerai yang dilaporkan ayahnya, Gideon Tengker. Seperti diketahui, Gideon melaporkan ibu Gigi, yakni Rieta Amalia, beserta kedua anaknya dengan nomor LP/B/433/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Gideon pun dimintai keterangan tambahan atas laporan itu hari ini di Polda Metro Jaya. Gideon yakin jika dirinya bisa menuntut tanggung jawab Rieta dan anak-anaknya atas dugaan penguasaan harta gana-gini secara sepihak.

"Teman-teman penyidik masih merasakan ada yang kurang atau perlu digali kembali. Masih seputar surat itu, masih seputar surat yang diduga kuat, diduga keras dipakai di persidangan 2017, tapi baru diberikan di 2021," ujar pengacara Gideon, Erles Rareral, baru-baru ini. "Saya merasa berada di pihak yang benar, jadi kebenaran harus dibela dong, betul enggak?" timpal Gideon.

Gideon bahkan tidak masalah jika Rieta, Gigi, dan adiknya, yakni Marsha Tengker mendekam di penjara gara-gara kasus tersebut. Ia juga berharap agar laporannya bisa segera diproses.

"Ya paling enggak sampai situ dulu deh (masuk penjara)," imbuh Gideon. "Mohon didoakan agar cepat selesai diproses semuanya sesegera mungkin, karena lebih cepat lebih baik."

Persoalan bermula saat Gideon mendapat informasi dari rekannya bahwa dirinya telah diceraikan oleh Rieta sejak tahun 2017. Padahal, Gideon baru menandatangani surat itu di tahun 2021. Gigi dan adiknya diduga terlibat dalam dugaan pemalsuan surat cerai tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait