Indah Permatasari dan Arie Kriting Kompak Pamerkan Kepintaran ‘Anak Timurnya’
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan video singkat perlihatkan momen saat momong buah hatinya bersama Arie Kiriting. Dalam video ini, keduanya kompak pamerkan kepintaran ‘anak timurnya’ melalui berhitung. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Indah Permatasari dan komika kocak Arie Kriting dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang memiliki kehidupan adem ayem sejak memutuskan menikah. Sekalipun keduanya tak dapatkan restu dari ibu Indah sampai saat ini.

Kebahagiaan justru kian terpampang nyata sejak keduanya dikaruniai seorang bayi menggemaskan. Hanya saja, Indah dan Arie sepakat untuk tak mempublikasikan wajah ganteng buah hatinya.

Namun keduanya tetap bagikan hal-hal berkaitan dengan sang buah hati dengan tetap konsisten memberikan stiker di wajah gantengnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Indah dan Arie kompak pamerkan kepintaran “anak timurnya”.

Menginjak usia 16 bulan, rupanya anak Indah dan Arie sudah bisa mengurutkan angka dari 1 sampai 10. Sekalipun adanya salah-salah ucap lantaran masih dalam proses belajar. “Tiba tiba udah bisa berhitung, walaupun angka favouritenya sepuluh 😂 [sic!],’ tulis Indah Permatasari singkat dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Indah di atas langsung di ramai menuai beragam komentar netter. Termasuk Arie yang selipkan doa sekaligus sebut sang putra sebagai “anak timurnya”. “Uwuwuwu, sehat selalu anak timur ku 🥰🥰🥰 [sic!],” ungkap Arie Kriting.

Photo-INFO

Instagram

Kagum sama keluarga Artis satu ini...keluarga ini salah satu di antara beberapa yang tidak di buatkan Akun sosmed sendiri untuk anaknya [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah pinternya 😍😍😍, mana ga pake baju lagi 😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Kak anaknya gemesh bgt. Semoga anakku sepinter anak kalian ini 😍 [sic!],” timpal lainnya.

Salfok sama rambutnya adik bayi 😘😂makin cerdas ya bayik❤️ [sic!],” tambah yang lain. “Duh anak kicik pinter banget sihhhh masyaAllah gemes bgt [sic!],” seloroh lainnya. “Ya Allah adek kamu lucu amat sih..sehat selalu semoga jadi anaknyh Sholeh beruntung dunia akhirat aamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru