Calon Mantu Maia Estianty Jadi Gunjingan Usai Mejeng Cantik Bareng Dirinya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kecantikan calon mantu Maia Estianty dari putranya yang pertama jadi gunjingan. Hal ini bermula usai Maia Estianty pamer foto bareng Laura Moane di Instagram miliknya.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty diketahui kini memiliki kehidupan yang nyaris sempurna usai memutuskan menikah dengan pengusaha super tajir Irwan Mussry. Meski sempat alami kegagalan dalam berumah tangga, kini kebahagiaan berlimpah justru memenuhi kehidupannya.

Selain itu, Maia juga dikenal sebagai sosok yang humble termasuk saat bersama para calon menantunya. Tak jarang Maia pamerkan kedekatan dengan para calon menantunya di sosial media. Baik dari putranya pertama sampai yang terakhir.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia pajang fotonya bersama calon menantu dari anak pertamanya Al Ghazali yakni Laura Moane. Keduanya mejeng cantik menghadap kamera pamerkan senyuman manis.

Maia pun tak lupa berikan pujian pada Laura melalui captionnya. “Si cantik @its_lauramoane2 …” tulis Maia Estianty dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun seraya menandai nama akun Laura Moane.


Tak ayal, postingan Maia tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka jadikan kecantikan Laura sebagai bahan gunjingan seraya singgung dengan umurnya yang baru menginjak belasan tahun sekaligus bandingkan dengan mantan Al sebelumnya. Di sisi lain tak sedikit pula yang berikan penilaian terkait kecocokannya dengan Al.

Ini cantik tp lebiih waooo allysaa..cantikny mahalll g sekedar cantik..ini cantik [sic!],” komentar seorang netter. “She looks older than her age, which is 17yo [sic!],” celetuk yang lain. “Laura paling cantik emg di antara mantan mantan nya al 😍 [sic!],” puji lainnya.

Mohon maaf nih, alyssa sama al udah putus dan udh ada pasangan masing-masing bahkan udah bahagia. Tolong dong hargai pasangan mereka yang sekarang. Kalian ga kasian sama pacar barunya alyssa sama al ? [sic!]” singgung yang lain. “Masya Allah bunda @maiaestiantyreal yang selalu support dan mendukung siapapun calon mantunya 😍🙏 super inspirasi buat emak2 agar selalu positif [sic!],” tambah lainnya. “Masyaa Allaah....22 nya cantik bunda Maia, terlihat seperti kakak beradik tp mon maap si laura agak lbh tua gak sih mukanya dri umurny apa krna bongsor ya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait