Denny Caknan Pajang Foto Cantik Sang Bayi Malah Tuai Pro Kontra
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan perdana berbagi foto keluarga bersama sang istri, Bella Bonita dan bayi mereka yang baru lahir, baby Cunda. Namun foto cantik bayi Denny malah memicu perdebatan.

WowKeren - Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita tengah berbahagia usai akhirnya bisa membawa pulang putri pertama mereka. Pasalnya, kondisi baby Cunda sapaan akrab bayi Denny sempat mengkhawatirkan usai lahir dengan keadaan prematur. Diketahui, putri pertama Denny dan Bella itu lahir pada 5 Februari 2024 lalu.

Kini, Denny perdana berbagi foto keluarga bersama istri dan baby Cunda. Foto itu dibagikan Denny pasca keduanya melangsungkan acara syukuran untuk baby Cunda. Sayangnya, foto cantik bayi Denny itu lagi-lagi menuai perdebatan warganet.

Sebagian orang senang lantaran Denny dan Bella akhirnya bisa membawa baby Cunda pulang. Namun, tak sedikit pula yang memprotes agar Denny dan Bella mengekspos jelas wajah baby Cunda, tanpa menutupinya dengan stiker.


Terdapat lima foto yang dibagikan Denny dalam unggahan tersebut. Denny dan Bella terlihat serasi dengan pakaian berwarna merah muda. Keduanya juga memakaikan outfit bayi berwarna pink untuk baby Cunda. Meski wajahnya tak terlihat dengan jelas, tetapi netizen meyakini bayi mungil itu memiliki wajah yang cantik.

Sayang seribu sayang, foto cantik baby Cunda itu juga mendapat komentar kurang sedap. Netizen mendadak menyoroti kondisi dan ukuran tubuh baby Cunda. Netter kembali mengungkit kehamilan Bella dengan kondisi sang bayi saat ini. Namun, meski mendapat komentar kurang sedap, baik Bella maupun Denny memilih untuk tetap bersikap bijak.

Dulu banyak yg hujat happy asmara. Ngebanding²in sama belbon yg jauh lebih kalem anggun, tp ternyataa hamil duluan. The real orang pendiem tuh rata² menghanyutkan emng, [sic!]” singgung salah seorang netizen wanita. “Mosok Iyo prematur 3 Dino ws metu inkubator 😂, [sic!]” seru netter lain. “Nyapo to kok di tutup2pi mukak nya itu tujuannya biar apa pak bu, [sic!]” imbuh yang lain.

Momen bahagia..jangan merusak suasana dgn komen2 yang menyakitkan hati. Apa manfaatnya?apakah bahagia setelah dgn sengaja komen dgn kata2 jahat?bila iya..segeralah ke psikiater.kl tdk suka tinggal unfollow/blokir sekalian. Btw buat mas deni dan mba bela selamat ya..semoga sikecil mjd anak solehah dunia akherat Aamiin, [sic!]” bela fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru