Sahabat Korban Speak-Up Cara Sadis Geng Anak Vincent Rompies Rekrut Anggota
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Salah satu sahabat korban membeberkan tentang cara keji dari geng anak Vincent Rompies, GT, saat merekrut anggota. Sang sahabat membeberkan jika A dijebak dan ditatar lebih parah di pertemuan kedua.

WowKeren - Kasus bullying geng SMA elit yang menyeret nama L, anak Vincent Rompies, hingga kini masih bergulir. Kali ini, muncul sosok AF yang merupakan teman dari korban A. Dalam pernyataannya pada awak media, AF rupanya membeberkan cara sadis dari geng GT saat merekrut anggota.

"Korban memang mau masuk ke geng itu, korban tahu resikonya, tataran itu hal yang biasa, syarat sah untuk masuk dalam geng itu.  Korban ditatar anak geng GT, yang beranggotakan banyak, belasan atau puluhan. Korban lebam-lebam, sudah dapat sundutan rokok, korban diberi informasi bahwa dia udah direkrut anggota GT dan diminta bertemu oleh anggota GT diajak ke warung," kata sosok AF pada Intens Investigasi. "Korban bersedia ketemu, korban seperti dijebak, ditatar lagi lebih parah (pada 13 Februari). Lengan sebelah kiri dibakar sama anggota anak GT. Di bagian belakang pundaknya banyak luka bekas sundutan rokok. Sama area lebam lainnya. Mukanya rada bengkak, area leher sakit karena dicekek berkali-kali, area ginjal lambung nyeri karena dipukuli berkali-kali."

AF juga mengungkap jika A mendapat ancaman dari para anggota G termasuk juga L anak Vincent. Ia juga membeberkan jika L anak Vincent telah di-DO oleh sekolah.

"L ikut serta dalam melakukan penganiayaan. Yang saya tahu L bagian mengikat korban ke tiang. Korban sempat diancam kalau cerita akan datangi rumah korban, diancam kalau melaporkan ini ke siapapun, adiknya bakal dilecehkan," kata AF. "L sudah resmi di-DO pihak sekolah, ada juga yang proses DO, sebagian diskorsing."


Sementara itu, sosok A sendiri sedang jadi trending di X terkait rumor lain yang tak kalah mengejutkan. Sejumlah akun X rupanya membocorkan dugaan tabiat asli A tak kalah red flag dari geng anak Vincent. Menurut sejumlah akun, A dicurigai melakukan pelecehan seksual pada sejumlah wanita. Tak cuma itu, A juga membuat status di second account Instagram soal dugaan modusnya ketika berkencan dengan sejumlah wanita. Selain itu, A juga diduga masih sempat dugem setelah dibina oleh geng GT pada pertemuan 2 Februari.

Sejauh ini, dugaan perihal perilaku A itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Muncul dugaan kalau rumor itu diungkap demi pengalihan isu agar geng anak Vincent mendapat simpati dari publik.

Adapun terkait sosok A, polisi membeberkan jika remaja itu sudah keluar dari rumah sakit. A juga harus menjalani pemeriksaan psikologis terkait kasus bullying tersebut.

"Kondisi korban saat ini menurut informasi yang kami terima sudah keluar dari rumah sakit dengan kondisi rawat jalan," kata AKP Alvino, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, pada 20 Februari. "Update-nya rencananya hari ini akan dilakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban."

Alvino juga membeberkan jika ada kemungkinan akan ada lebih dari satu tersangka dalam kasus ini. "Diduga (tersangka) lebih dari satu orang," terang Alvino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru