*/
 
 
Angger Dimas Senyum Misterius Usai Dugaan KDRT ke Tamara Tyasmara Kembali Diangkat
Instagram/anggerdimas/tamaratyasmara
Selebriti

Angger Dimas masih bungkam usai fakta bahwa dirinya pernah dipolisikan Tamara Tyasmara terkait dugaan KDRT terkuak ke publik di saat polisi masih menyelidiki kasus kematian putra mereka, Dante.

WowKeren - Tamara Tyasmara ternyata sempat mempolisikan sang mantan suami, DJ Angger Dimas terkait dugaan KDRT. Angger sendiri belum buka suara soal laporan Tamara. Namun, aktivitas Angger di media sosial langsung menyita perhatian netizen.

Lewat Story Instagram pribadinya, Angger menyinggung soal keadilan. Selain itu, ia juga menyisipkan emoji senyum misterius layaknya fake smile terhadap postingan rekan yang memberikan dukungan untuknya.

Honesty is the best policy #iStandWithDante (Kejujuran adalah kebijakan yang paling baik),” tulis Angger lewat InstaStory-nya hari ini, Rabu (21/2).

Photo-INFO

Instagram

Beberapa rekan lantas memberikan dukungan untuk Angger. Mereka diduga menyayangkan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Tamara kembali diangkat di tengah penyelidikan kasus kematian Dante. Pasalnya, kasus tersebut belum rampung dengan tuntas. Apalagi, motif pelaku diduga menghabisi nyawa Dante belum terungkap.


Angger kemudian me-repost postingan tersebut dan menyelipkan emoji senyuman. Ia seolah menyetujui pendapat yang disampaikan dalam InstaStory tersebut.

Fokus untuk menyelesaikan kasus ini yang belum sampai ujungnya. Jangan melebar kemana2 ya, inget kan motif sebenarnya belum keluar? #JusticeForDante @anggerdimas,” kata salah satu rekan Angger memberi dukungan.

Fokus dlu kesini bukan malah baru, disini ada korban meninggal yaitu anak kecil. Keep spirit bro @anggerdimas Godbles u, tetap cari keadilan buat adik Dante,” bunyi dukungan kedua untuk Angger.

Fakta bahwa Tamara pernah melaporkan Angger terkait kasus KDRT sudah dibenarkan oleh pihak Polsek Menteng. Diperkirakan Tamara akan kembali dipanggil terkait kasus tersebut.

”Betul pada tanggal 23 November 2023 kemarin pelapor datang ke Polsek Menteng terkait KDRT yang menimpanya untuk nomor LPnya 61/2/2023/polsekmenteng itu untuk pasal 351 junto 335,” kata Kapolsek Menteng, Bayu M, dalam video yang diunggah @lambe_turah. “Kejadian itu sendiri terjadi 2 tahun lalu, yakni tahun 2021 untuk lokasi kejadian di Kepinsky tempatnya infonya ada didalam kamar dan memang di saat kejadian hanya ada pelapor terlapor dan anak beliau.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru