Jay ENHYPEN Terbukti Fashionista Sejak Dini di Foto Pra Debut Terbaru
X/ENHYPEN_members
Selebriti

Belum lama ini, foto pra debut Jay ENHYPEN yang baru terungkap sukses menarik perhatian fans. Pasalnya, idol kelahiran 2002 itu tampil slay sejak dini.

WowKeren - Jay ENHYPEN terbukti fashionista di foto pra debut yang baru terungkap. Pemilik nama Korea Park Jongseong itu menunjukkan kecintaannya pada fashion sejak dini.

Baru-baru ini, beredar foto Jay saat baru pindah sekolah saat kelas 3 SMP. Dalam foto tersebut, Jay remaja berdiri di antara para siswa lainnya dengan kaus merah, jaket leopard, dan kacamata hitam.

Jay ENHYPEN Terbukti Fashionista Sejak Dini di Foto Pra Debut Terbaru

Source: X

Seiring dengan tersebarnya foto itu, kisah pra debut Jay pun turut dibicarakan. Menurut OP, foto Jay diambil saat sedang latihan flashmob.

Pada saat itu, Jay pindah ke sekolah dan sudah dikenal sebagai trainee BigHit. Idol kelahiran 2002 itu rupanya diragukan soal skill menarinya hingga mengikuti flashmob bersama siswa kelas 3 lainnya. Kala itu, mereka menampilkan tiga lagu BTS dari album "The Most Beautiful Moment in Life" atau "HYYH".

Jay ENHYPEN Terbukti Fashionista Sejak Dini di Foto Pra Debut Terbaru

Source: X

Usai foto pra debut Jay tersebar, banyak fans salah fokus dengan pakaiannya. Ada yang auto teringat pada Ra Mi Ran di "Reply 1988", dan fans lainnya menganggap Jay menggemaskan dengan outfit tersebut. Lebih dari segalanya, fans sudah langsung bisa mengenali bahwa itu Jay karena pilihan fashion dan aksinya.

"Apakah dia memakai jaket leopard? Itu membuatku teringat pada Ra Miran di 'Reply 1988'," kata salah satu netizen. "Jongseong menggemaskan dengan jaket leopard dan kacamata hitam," sahut netizen lain. "Satu lagi foto pra debut Jay aah menggemaskan," imbuh yang lain.

"PARK JONGSEONG MEMANG FASHION ICON SEJAK MASIH KECIL," komentar seorang netizen. "Gemes bangett, bayangin Jay pake kalung rantai emas. Ditambah pose nya lucu bangett [sic!]," sambung netizen yang lain. "Foto pra debut baru Jongseongie cute bngett [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Jay bersama ENHYPEN tengah mempersiapkan konser encore “FATE PLUS” di beberapa negara. Mereka akan melakukan pertujukan tambahan di Seoul dan beberapa kota di Amerika Serikat.

Dalam waktu dekat, ENHYPEN akan muncul dalam program Lee Hyori "The Seasons: Red Carpet". Mereka juga telah melakukan pre-recording beberapa hari lalu dan sangat diantisipasi fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait