Aksi Tim SNU Fanboying Jung Hyun Bin di Final 'University War' Bikin Salfok
TV

Jung Hyun Bin menunjukkan kecerdasan luar biasa dengan membuka banyak gembok di final 'University War'. Melihat itu, anggota timnya dari SNU tidak tahan untuk melakukan fanboying.

WowKeren - Tim SNU (Seoul National University) menjadi yang paling dijagokan menang di "University War". Menariknya, anggota tim itu justru heboh melakukan aksi fanboying terhadap rekannya, Jung Hyun Bin yang punya kecerdasan luar biasa.

Salah satu momen fanboying yang membuat warganet salah fokus muncul di episode final "University War". Di episode itu, tim SNU berhadapan dengan tim Korea University untuk memperebutkan hadiah senilai 40 juta won.

Di pertandingan pertama, tim SNU mengutus Hyun Bin dan Kyung Do Hyun maju duluan. Hyun Bin mendapat bagian mengingat sederet kata sandi untuk membuka gembok dari brankas angka-angka. Sedangkan, Do Hyun akan menyusun rumus dari angka-angka pemberian Hyun Bin.

Menariknya, Hyun Bin berhasil membuka sebagian besar gembok tersebut dan memudahkan Do Hyun untuk membuat rumus-rumus jawaban. Melihat betapa luar biasanya daya ingat Hyun Bin itu, Song Hyun Seok dan Park Hyun Min tidak tahan untuk pujian.

Aksi Tim SNU Fanboying Jung Hyun Bin di Final \'University War\' Bikin Salfok

Source: Naver


"Lihatlah dia, luar biasa sekali," puji Hyun Seok. Anggota tim lawan juga ikut memuji Hyun Bin. "Aku tidak bisa mempercayai mataku dan aku bertanya-tanya apakah dia manusia. Sepertinya, otaknya dua kali lipat ukuranku," ungkap anggota tim Korea University.

Dua tim SNU masih terus melakukan fanboying terhadap Hyun Bin. "Bagaimana dia melakukannya?" tanya Hyun Seok. "Aku mencintaimu hyung. Aku mempercayai Hyun Bin hyung dengan hidupku. Kalau anakku sakit, aku akan mendatanginya," ungkap Hyun Min.

Hyun Bin sendiri masih terus dengan aksinya membuka gembok brankas. "Aku cinta Hyun Bin hyung," ucap Hyun Min. "Dia benar-benar gila," ujar Ada alasan mengapa dia mendapat nilai sempurna," tutur Hyun Seok. "Aku akan menamai anakku dengan namanya," imbuh Hyun Min.

Aksi tim SNU fanboying Hyun Bin di "University War" ini pun membuat salah fokus warganet. "Anak SNU isinya emang fanboy hyunbin dah wkwk lucu banget, tapi gak heran si kalo aku punya temen kaya hyunbin juga pasti ngelakuin hal yang sama[sic!]," tulis seorang warganet.

"Hyunmin klo ada paguyuban fans hyunbin pasti dia yg jdi ketuanya, trus ntar klo punya anak, anaknya selalu dapet kata2, 'belajar yg rajin cil, biar gedenya kek om hyunbin'[sic!]," tambah yang lain. "Hyunmin asbunnya bukan sembarang asbun[sic!]," sahut warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru