BoA Tunjukkan Kasih Sayang ke NCT WISH selama Menjabat Jadi Produser
Instagram/boakwon/X/nctwishofficial
Musik

BoA berbicara soal perannya sebagai produser untuk boy grup baru besutan SM Entertainment, NCT WISH. Ia juga menjanjikan satu hal terkait imej keenam member yang masih sangat muda.

WowKeren - BoA sempat mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa dirinya menjadi produser NCT WISH. Dalam wawancara bersama salah satu majalah fesyen global Marie Claire Korea, BoA blakblakan bicara soal tantangan menjalani profesi barunya itu.

Saat ditanya soal debut NCT WISH pada Kamis (22/2) di Jepang, BoA menunjukkan kasih sayang tulusnya untuk Sakuya cs. Ia mengaku memiliki banyak cinta yang akan dilimpahkan pada anak-anak didiknya itu. Mengingat BoA sendiri yang juga ikut menyeleksi para member kala itu.

Jadi, BoA merasa memiliki tanggung jawab penuh untuk mengurus para member NCT WISH. "Aku punya banyak kasih sayang untuk mereka karena mereka adalah member yang kupilih bersama (petinggi SM yang lain) dari program survival," ungkap BoA dalam pernyataannya, Jumat (23/2).

Selain itu, BoA juga menjanjikan sesuatu perihal imej NCT WISH. Penyanyi sekaligus aktris ini mengaku ingin menampilkan energi yang belum pernah ada sebelumnya pada diri para member. "Aku ingin menunjukkan energi menyegarkan yang unik dari NCT WISH," tuturnya.


Di sisi lain, BoA juga mengingat soal janji yang sering ia sampaikan kepada para penggemar. Sebagai seorang idola, BoA mengaku selalu ingin bisa menjadi seorang teman yang baik, entah untuk fans maupun rekan artis yang lain.

"Aku sering mengatakan kepada penggemarku yang sudah lama menyukaiku, 'Aku harap aku bisa menjadi seperti seorang teman yang menjalani hidup bersama'," kata BoA. "Jika aku bisa tetap menjadi orang seperti itu, bukankah aku menjadi seorang seniman yang menjalani kehidupan yang sangat bahagia?"

Sebagai informasi, BoA menyapa para penggemarnya dalam drama "Marry My Husband" yang juga dibintangi oleh Park Min Young. BoA memerankan karakter antagonis bernama Oh Yura. Ia berulang kali menuai kritik atas perannya itu karena aktingnya yang dianggap tidak memuaskan.

Pada sebuah kesempatan, BoA sempat meminta untuk tidak dibenci gara-gara perannya di drama tersebut. Entah itu karena alasan aktingnya yang kurang mumpuni, atau pun perannya sebagai sosok yang jahay di "Marry My Husband".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait