Lee Jae Wook Peluk Mesra Lee Jun Young saat Dibonceng di Bocoran 'The Impossible Heir'
Disney+
TV

'The Impossible Heir' menceritakan tentang tiga anak muda yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama ini tayang mulai 28 Februari.

WowKeren - "The Impossible Heir" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama ini memberikan bocoran menarik karena memperlihatkan adegan mesra antara Lee Jae Wook dan Lee Jun Young.

Di bocoran video itu, Jae Wook terlihat memeluk erat pinggang Jun Yeong ketika mereka naik motor bersama. Saat tangan Jun Yeong memegang helm di kepala rekannya itu, Jae Wook langsung melepas pelukannya dan tertawa.

Bocoran interaksi mesra Jae Wook dan Jun Young untuk 'The Impossible Heir' ini langsung memicu tawa dari warganet. "Ini lucuuu banget plis[sic!]," tulis seorang netizen. "Gw bisa denger suara Junyoung ketawa sampe sini[sic!]," tambah yang lain.

"Cu banget jaewooki, hate love bromance[sic!]," sahut netizen lainnya. "GAK BISAAA INI LUCU BGT[sic!]," imbuh lainnya. "Jangkriiik!!!! Wkkwkw[sic!]," lanjut netizen lain. "WKWK MEREKA BEDA SETAHUN DOANG YA[sic!]," pungkas netizen lainnya.


Lee Jae Wook Peluk Mesra Lee Jun Young saat Dibonceng di Bocoran \'The Impossible Heir\'

Source: X

Di sisi lain, "The Impossible Heir" menceritakan tentang tiga anak muda yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Han Tae Oh (Jae Wook) adalah putra seorang pembunuh, Kang In Ha (Jun Young) merupakan anak tidak sah dari ketua chaebol. Yang ketiga ada dan Na Hye Won (Hong Su Zu) yang adalah putri seorang penjudi.

Dalam wawancara belum lama ini, Jae Wook membanggakan chemistrynya dengan Jun Young dan Suzy. "Chemistry kami di lokasi syuting sangat bagus, dan bisa mengenal orang-orang hebat seperti itu, aku tidak bisa meminta lebih banyak lagi," curhat Jae Wook.

Sementara itu, "The Impossible Heir" akan tayang mulai 28 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait