Dokter Richard Lee Bereaksi Nyelekit Usai Penyakit Wajah Kartika Putri Jadi Bahan Bully
Instagram/dr.richard_lee/kartikaputriworld
Selebriti

Dokter Richard Lee kembali mengeluarkan respons nyelekit terkait penyakit wajah yang diderita oleh Kartika Putri. Ia juga mengungkit soal penyakit Ain dan karma Tuhan.

WowKeren - Kartika Putri diketahui tengah berobat ke Singapura usai wajahnya mengalami luka-luka. Di tengah sakit yang dialami Karput, Richard Lee dokter yang pernah berseteru dengan sang artis kembali mengeluarkan respons nyelekit. Dokter Richard berharap sakit yang dialami Karput bukanlah azab.

Dokter Richard juga memperlihatkan keprihatinan atas penyakit yang dialami oleh Karput. Namun, ia mempertanyakan alasan Karput lebih memilih berobat ke Singapura, ketimbang di Indonesia.

”Turut prihatin ya, mudah-mudahan bukan azab dan aku tuh bingung juga ya kenapa berobatnya ke Singapore ya, karena kan temen-temen dokter di Singapore kan rata-rata non muslim ya, kan banyak di Indonesia, dokter-dokter yang pinter ngaji, kenapa nggak dokter-dokter di Indonesia aja dipilihnya, apalagi kan kemarin beliau kan ngomongnya pilih pemimpin yang pinter ngaji kan, kenapa nggak dokter cari yang juga pinter ngaji,” kata dokter Richard kepada CumiCumi.com.

Dokter Richard bahkan tak segan menyinggung soal dugaan penyakit Ain seperti yang disampaikan netizen. Ia juga menanggapi dengan kocak reaksi netizen yang malah menjadikan penyakit Karput sebagai bahan bully-an


”Pertamanya tahunya dari netizen ya, banyak yang komen, ‘berobatnya dengan dokter Richard aja’ memang kurang ajar netizen ini ‘coba pakai skincare-nya dokter Richard’,” ungkap dokter Richard. “Kalau dari netizen katanya penyakitnya ain namanya haha, tapi aku nggak tahu.”

Sebelumnya, Karput sempat mengungkap penyebab sakit di wajahnya. Ia juga meminta netizen untuk tidak menjadikan penyakitnya sebagai bahan bully-an, candaan, atau bahkan pansos.

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, dokter Richard Lee mengungkit soal karma. Ia percaya mereka yang menyakiti atau menghancurkan hidup orang lain kelak akan mendapat balasan setimpal dari Tuhan.

”Ain kali hahaha,” seru dokter Richard lagi. “Aku percaya semua itu ada karmanya ya di dunia ini, apa yang kita lakukan itu, apa yang kita tanem, itu yang kita tuai. Aku kan kalau ngomong juga cukup keras ya, frontal, tapi paling nggak, apa yang aku sampaikan itu adalah benar, dan aku tidak berusaha menyakiti orang lain. Tapi kalau misalkan kita mengeluarkan suatu lisan yang menyakiti orang lain atau merusak hidup orang lain atau ingin menjatuhkan orang lain pasti akan ada balasannya, aku nggak tahu ini balasan atau bukan.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru