TRI.BE Putuskan Tetap Comeback Meski Ditinggal Produser Shinsadong Tiger
Instagram/tribedaloca/SBS
Musik

TRI.BE dipastikan tetap melanjutkan promosi comeback untuk album mereka 'Diamond'. Kabar ini disampaikan agensi setelah produser Shinsadong Tiger ditemukan meninggal dunia.

WowKeren - Girl grup TRI.BE memilih untuk tetap melanjutkan promosi comeback setelah sang produser, Shinsadong Tiger ditemukan meninggal dunia pada Jumat (23/2). TR Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut mengatakan bahwa ini adalah keputusan berat bagi member TRI.BE.

Di satu sisi mereka masih dalam suasana duka karena kepergian Shinsadong. Namun di sisi lain, Songsun cs juga tak ingin mengecewakan para penggemar yang telah menunggu mereka. Kendati sebelumnya sempat menghentikan promosi comeback, tapi pada akhirnya keenam member memilih untuk tetap lanjut.

Kabar ini diungkap langsung oleh pihak agensi melalui pernyataan resmi pada Jumat (23/2). "Para anggota TRI.BE yang telah bekerja keras sejak debut mereka dengan kasih sayang dan dukungan dari Shinsadong Tiger di belakang mereka, sangat terkejut dan sedih (atas kabar duka ini). Namun, karena album baru ini adalah album yang dipersiapkan bersama oleh Shinsadong Tiger dan anggota TRI.BE untuk terakhir kalinya sebelum kematiannya, telah diputuskan bahwa TRI.BE akan melanjutkan promosi comeback mereka untuk (album) 'Diamond' sesuai rencana dengan awal," tulis agensi.

TRI.BE Putuskan Tetap Comeback Meski Ditinggal Produser Shinsadong Tiger

Source: X/@TRent_2023


Keputusan ini diambil juga mempertimbangkan soal permintaan terakhir mendiang. Agensi dan TRI.BE merasa bahwa ini adalah keputusan terbaik.

"Menghargai kasih sayang dan dukungan yang telah ditunjukkan Shinsadong Tiger kepada mereka sejak debut hingga saat ini, TRI.BE akan melakukan yang terbaik untuk sisa promosi mereka agar album terakhir sang produser dapat bersinar dengan cemerlang," sambungnya.

Untuk aktivitas TRI.BE kedepannya, agensi berjanji akan selalu mendukung para member. Mereka juga memastikan kenyamanan para member selama melanjutkan aktivitas. "Sekali lagi, kami mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan mendoakan almarhum mendapatkan perjalanan terakhir yang tenang," pungkas TR Entertainment.

Sementara itu, penyebab meninggalnya Shinsadong masih diselidiki oleh polisi. Upacara pemakaman akan diadakan di Rumah Sakit St. Mary di Seoul, dan proses pemakaman serta penguburan juga digelar secara tenang dan tertutup. Hanya anggota keluarga serta kerabat dekat yang diperkenankan hadir memberikan penghormatan terakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru