KG VCHA Alami Kejadian Traumatis saat Jadi Pembuka Konser TWICE
X
Musik

Salah satu member VCHA rupanya sempat mengalami insiden yang menurutnya memalukan. Momen itu terjadi ketika ia tampil di opening konser TWICE di Meksiko pada awal bulan Februari lalu.

WowKeren - VCHA dipercaya untuk menjadi artis pembuka di konser TWICE yang bertajuk "Ready To Be" pada 2-3 Februari lalu di Meksiko. Para member mengaku sangat senang dan merasa terhormat karena diberi kesempatan mendapatkan momen langka itu.

Namun di balik kesenangan itu, siapa sangka salah satu membernya, yakni KG sempat mengalami kejadian yang membuatnya trauma. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilik nama asli Kiera Grace ini di vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Sabtu (24/2).

KG menceritakan bahwa kejadian itu terjadi di hari pertama konser. Di mana para member dipersilakan untuk memperkenalkan diri masing-masing kepada penonton setelah menyelesaikan pertunjukkan di atas panggung. KG cs pun memperkenalkan diri menggunakan bahasa Spanyol karena mayoritas warga lokal mengetahui bahasa itu.

"Halo semuanya, aku punya sedikit waktu cerita. Jadi, kemarin kami melakukan pembukaan di konser pertama untuk TWICE sunbaenim. Kami semua berbaris dan memperkenalkan diri masing-masing," ungkap KG.

Sayangnya, KG justru melakukan kesalahan saat tiba gilirannya untuk memperkenalkan diri. Ia yang seharusnya mengucapkan kata "aku" dalam bahasa Spanyol, tiba-tiba yang keluar dari mulutnya malah kata "kami". Setelah mengucapkannya, KG baru sadar jika ia melakukan kesalahan.


"Aku salah mengartikan sebuah kata dalam bahasa Spanyol. Semua orang seperti 'Halo saya Kendall. Halo saya Camila', tapi saat tiba giliranku, aku malah mengatakan 'Halo kami KG'," tuturnya seraya tak sangguo menahan tawa. Begitu pula dengan Camila yang mendengarkan cerita KG.

Camila lantas berucap bahwa kesalahan yang dilakukan KG bukanlah sesuatu yang besar. Temannya itu justru terlihat menggemaskan karena salah berbicara.

"Tahukan kalian betapa memalukannya itu?" ucap KG. "Tidak, itu lucu," sahut Camila. "Aku pastikan itu tidak akan terjadi lagi malam ini (konser hari kedua)," jelas KG.

Tak dipungkiri KG bahwa ia sampai merasa trauma karena kejadian itu. Lantaran takut kembali melakukan kesalahan, ia sampai berulang kali latihan mengucapkan dialog sapaan yang benar.

"Aku benar-benar mempraktikkannya sepanjang malam sebelum aku ingin tidur tadi malam karena sebenarnya aku trauma. (Aku pastikan) itu tidak terjadi lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru