Taeyong NCT Sulit Temukan Keberadaan Woozi SEVENTEEN di Konser Solonya
Instagram/taeoxo_nct/MHN Sports
Musik

Taeyong menyapa seluruh teman artis yang datang ke konser solo perdananya. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ketika Taeyong memanggil Woozi dengan nada imut.

WowKeren - Taeyong NCT sukses menggelar konser solo perdananya yang bertajuk "TY TRACK" selama dua hari pada tanggal 24 dan 25 Februari. Konser yang dihadiri ribuan penggemar itu diadakan di Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

Selain penggemar yang hadir, Taeyong juga mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah kehadiran Woozi SEVENTEEN (II) di tengah-tengah para penonton.

Hubungan persahabatan antara Taeyong dan Woozi sudah menjadi rahasia umum. Satu tahun lebih tua dari Woozi, Taeyong tanpa sadar terkadang memperlakukan Woozi layaknya seorang adik. Seperti halnya ketika ia sempat sulit menemukan Woozi yang datang ke konsernya.

Dalam video yang beredar di platform X (sebelumnya Twitter), Taeyong tampak menyapa satu per satu teman artis yang datang. Mulai dari para member NCT, WayV, hingga Seulgi Red Velvet. Tak lupa ia juga menyapa Woozi yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke konser solo pertamanya.


Taeyong NCT Sulit Temukan Keberadaan Woozi SEVENTEEN di Konser Solonya

Source: X

Sambil melihat ke arah lautan penonton, Taeyong mengungkap bahwa salah satu teman yang kerap diajak berdiskusi soal musik, yaitu Woozi juga berada di stadion tersebut. "Temanku, teman musikku, Woozi SEVENTEEN ada di sini, Woozi-ah...kamu dimana?" ujar Taeyong.

Idol 28 tahun ini lantas mencari-cari keberadaan Woozi yang tak terjangkau oleh pandangannya. Beruntung kameramen akhirnya menemukan Woozi yang duduk dengan tenang di bangku penonton. Pantas saja Woozi tidak dapat ditemukan dengan mudah oleh Taeyong, mengingat ia yang mengenakan pakaian serba hitam serta masker yang menutupi wajahnya.

Saat wajah Woozi akhirnya tersorot oleh kamera, Taeyong pun tampak girang. Ia lantas melambaikan tangannya ke arah Woozi. Sayangnya, Woozi justru tampak malu-malu dan lebih banyak menunduk saat wajahnya tersorot oleh kamera. Namun, ia tetap memberikan senyum manis di balik maskernya.

Taeyong pun mengucapkan terima kasih kepada Woozi sebagai teman musiknya yang telah bersedia datang. Begitu pula dengan sederet artis lainnya, dan juga para penggemar yang mendapat ucapan terima kasih tulus dari Taeyong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait