Koo Hye Sun Pamer Ijazah Summa Cumlaude dari Universitas Sungkyunkwan
Instagram/kookoo900
Selebriti

Koo Hye Sun telah melalui upacara wisuda setelah 12 tahun menempuh pendidikan di Universitas Sungkyungkwan. Bintang 'Boys Over Flowers' itu mengemban predikat sebagai lulusan terbaik.

WowKeren - Koo Hye Sun (Ku Hye Sun) akhirnya diwisuda dari Universitan Sungkyunkwan. Mendapat gelar summa cumlaude, mantan istri Ahn Jae Hyun itu berbagi foto-foto kelulusan dirinya.

Pada Senin (26/2), Hye Sun mengunggah beberapa foto dirinya yang baru saja diwisuda melalui Instagram. Aktris kelahiran 1986 itu memamerkan ijazahnya kepada penggemar sekaligus foto selfie menggunakan toga.

Koo Hye Sun Pamer Ijazah Summa Cumlaude dari Universitas Sungkyunkwan

Source: Instagram

Dalam salah satu potret, Hye Sun tampak memegang ijazahnya dengan pakaian wisudawan lengkap. Tak lupa ia menunjukkan bukti scan bahwa dirinya lulus dari Departemen Seni Universitas Sungkyunkwan.

"Upacara wisuda! Aku mendapat summa cum laude! Terima kasih... aku bahagia...," kata Hye Sun pada bagian caption.


Tak ayal, postingan Hye Sun disambut positif oleh followers-nya. Banyak dari netizen memberikan selamat untuk sang aktris yang berhasil menyelesaikan pendidikannya, walupun sempat diberi jeda selama beberapa tahun.

Berdasarkan transkrip nilai yang dibagikan beberapa waktu lalu, Hye Sun mendapatkan nilai rata-rata 4,27. Ia juga terpilih sebagai pemenang penghargaan kelulusan terbaik musim dingin.

Sementara itu, Hye Sun memulai studinya di Departemen Seni di Universitas Sungkyunkwan pada 2011 silam. Aktris serba bisa itu sempat mengambil cuti dan kembali aktif sebagai mahasiswa sejak 2020 lalu.

Hye Sun sendiri telah memulai kariernya sebagai aktris sejak 2002 lalu. Namanya semakin dikenal luas di kawasan Asia sejak membintangi “Boys Over Flowers” bersama Lee Min Ho. Selain itu, ia juga muncul dalam drama seperti “Take Care of Us, Captain” hingga “Blood”.

Bukan hanya sebagai aktris dan sutradara, Hye Sun juga menjajaki karier sebagai penyanyi dan penulis lagu. Pada 2005 lalu, ia merilis single berjudul “Nonstop 5” yang menandai debutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel