Ibu Virgoun Sindir Telak Inara Rusli usai Ungkit Tuntutan Nafkah Rp75 Juta
Instagram
Selebriti

Inara Rusli kembali jadi sorotan usai tuntutan nafkah senilai Rp75 Juta diungkit oleh mantan mertuanya. Bahkan ibunda Virgoun tak segan sebut Inara Rusli sebagai sosok yang serakah.

WowKeren - Diketahui saat ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai sejak November 2023 lalu. Namun sayangnya, urusan keduanya terkait nafkah belum juga usai sampai detik ini. Mengingat Inara masih kekeh tuntut Virgoun untuk berikan nafkah sebesar Rp75 Juta per bulan.

Bukan tanpa alasan, tuntutan nafkah Inara itu sudah ia pertimbangkan lantaran dirinya mengetahui bahwa penghasilan Virgoun dalam satu bulan capai ratusan juta. “Ya (ratusan juta) sekitar segitu, setiap bulan. Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia, itu bukan sesuatu yang berlebihan. Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan enggak sampai di angka Rp50 juta istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin,” ujar Inara Rusli saat berkesempatan menjadi bintang tamu di sebuah podcast.

Lalu ia juga menambahkan bahwa nafkah tersebut memang benar-benar untuk keperluan ketiga anaknya. Mengingat ketiga mengenyam pendidikan di sekolah international. “(Rp75 juta) untuk anak-anak, karena aku sama Virgoun sama-sama tahu bahwa anak-anak kami ini sekolahnya di sekolah internasional. Walaupun Starla homeschooling ya. Ini kesepakatan berdua, si Starla ini walaupun homeschooling dia international school. Dan anak kami tiga-tiganya ini kursusnya juga banyak,” tegasnya lagi.


Hanya saja, pihak keluarga Virgoun termasuk sang ibunda yakni Eva Manurung isyaratkan tak terima dengan tuntutan tersebut. Di sebuah wawancara, ia dengan santainya menyindir telak mantan menantunya hingga menyebutnya serakah.

”Itu lah netizen pada bilang ‘Kok jadi kelihatan serakah ya’. Jangan disalahin juga mulutnya netizen.Itu lah konsekuensinya, ngeklaim ini itu. Saya juga nggak habis pikir di Indonesia bisa klaim lagu jadi harta gono-gini. Setahu saya itu, aset ketika nanti papanya nggak ada anak-anak itu kebagian hasil dari lagu itu bukan harta gono-gini,” ungkap Eva Manurung.

Sementara itu, lagu-lagu yang diminta royalti untuk Inara tersebut dikabarkan terdapat beberapa judul. Di antaranya “Surat Cinta untuk Starla”, “Bukti”, “Saat Kau Telah Mengerti”, dan “Orang yang Sama”. Judul-judul tersebut Virgoun ciptakan lantaran terinspirasi dari anak-anaknya bersama Inara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait