Agensi Karina aespa dan Lee Jae Wook Beri Tanggapan Kompak soal Rumor Kencan
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Bertemu di Milan Fashion Week 2024 beberapa waktu lalu, Karina aespa dan Lee Jae Wook dilaporkan tengah terlibat hubungan asmara oleh Dispatch. Agensi kedua belah pihak pun memberikan pernyataan resmi.

WowKeren - Karina aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan kencan oleh Dispatch. Rumor kencan kedua bintang itu pun dengan segera ditanggapi agensi.

Pada Selasa (27/2), SM Entertainment dan C-JeS Studio memberikan tanggapan kompak terkait rumor kencan Karina dan Jae Wook. Mereka sama-sama sedang memeriksa kebenaran pemberitaan tersebut.

Baik SM maupun C-JeS Studio menanggapi, “Kami sedang memeriksa laporannya.”

Untuk saat ini, pemberitaan tentang Karina dan Jae Wook pacaran sedang santer di media setempat. Mereka bahkan disebut telah “dikonfirmasi” oleh sejumlah media Korea, walaupun pada kenyataannya agensi kedua belah pihak sedang memastikan kebenarannya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Dispatch merilis foto Karina dan Jae Wook terlihat berkencan. Outlet media tersebut menyatakan bahwa pasangan ini mulai jatuh cinta sejak bertemu di event Prada di Milan Fashion Week pada 14 Januari 2024 lalu.


Disebutkan bahwa Karina dan Jae Wook biasanya bertemu di sekitar kediaman sang aktor “Alchemy of Souls”. Meskipun Karina tinggal di dorm aespa, mereka menikmati kencan bersama setiap ada waktu. Seperti foto yang dirilis Dispatch, keduanya bertemu saat larut malam.

Saat mereka bertemu di event Prada, interaksi Karina dan Jae Wook cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Jae Wook menunjukkan sisi gentleman saat bertemu dengan Karina. Selama acara, keduanya tampak berinteraksi dengan nyaman dan santai.

Jae Wook sendiri lahir pada tahun 1998 dan Karina adalah kelahiran 2000. Dengan demikian, mereka terpaut dua tahun.

Sementara itu, Jae Wook memulai debutnya dalam drama “Memories of Alahambra” pada 2018 lalu. Selanjutnya, ia mulai membintangi beberapa drama hits seperti “Extraordinary You”, “Alchemy of Souls”, dan kini tengah mempersiapkan “The Impossible Heir”.

Di sisi lain, Karina mulai debut sebagai leader aespa sejak November 2020. Sejak diperkenalkan, sosok pemilik nama asli Yoo Jimin itu kerap mencuri perhatian karena visualnya yang cantik melampaui AI dan skill performance menakjubkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait