Taeyong NCT Mendadak Cari Fans Gara-Gara Aksi Tak Terduga di Subway
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Di tengah kesibukan mempromosikan lagu terbaru yang berjudul 'TAP', Taeyong NCT mendadak mencari keberadaan salah satu fans melalui unggahan Bubble miliknya. Waduh, kenapa?

WowKeren - Taeyong NCT resmi comeback solo dengan merilis video musik "TAP" pada Senin (26/2). Nama Taeyong hingga kini bahkan menjadi trending di lini masa X (Twitter). Banyak fans yang menyambut antusias karya Taeyong.

Di tengah kesibukannya berpromosi, Taeyong mendadak mencari keberadaan salah satu fans melalui unggahan Bubble miliknya. Rupanya, ia mencari seorang fans yang ikut membantunya melakukan promosi lagu "TAP".

Dalam potret yang beredar, fans tersebut tampak membawa sebuah kertas berukuran besar saat berada di subway atau kereta bawah tanah. Lewat kertas itu, fans tersebut meminta agar masyarakat mendengarkan lagu terbaru Taeyong.

"Tolong dengarkan album solo kedua NCT Taeyong 'TAP' sebanyak-banyaknya saat dirilis pada pukul 18.00 besok, 26 Februari," demikian isi tulisan kertas itu. Potret ini pun seketika viral di media sosial.

Taeyong NCT Cari Keberadaan Fans

allkpop


Melihat aksi tak terduga fans, Taeyong langsung bereaksi. Ia tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Tyongf-nim (Penggemar), terima kasih telah melihat penampilanku kemarin... dan terima kasih banyak telah melakukan promosi..." ungkap Taeyong. "Benar sekali semuanya, akhirnya album ini dirilis hari ini !!!!" lanjut Taeyong. "Aku mencari Tyongf-nim!"

Selain Taeyong, netizen lainnya pun ikut terharu dengan dedikasi tinggi sang fans. Mereka memberikan pujian untuk aksi fans Taeyong tersebut.

"Penggemar tersebut berusaha keras untuk mempromosikan Taeyong di stasiun kereta bawah tanah dan bahkan di Olympic Park, tempat konser diadakan. Sepertinya dukungan tulus dari penggemar tersebut sampai kepada Taeyong, dan banyak orang yang mengatakan bahwa mereka akan mendengarkan lagunya kemarin berkat penggemar ini," ungkap salah satu netizen.

"Ini sangat menyentuh," balas netizen lain. "Inilah cinta sejati... jika ini bukan cinta, lalu apa?" balas netizen lain. "Penggemar ini benar-benar layak mendapatkan perhatian," sahut netizen lainnya. "Aku akan mendengarkan lagu ini karena penggemar ini," timpal netizen lain. "Aku harap Taeyong bisa menemukannya," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru