Interaksi Karina aespa dan Lee Jae Wook di Milan Disorot Lagi usai Dikabarkan Pacaran
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Setelah muncul kabar pacaran, interaksi Karina aespa dan Lee Jae Wook di Milan Fashion Week 2024 pada Januari 2024 lalu kembali menjadi sorotan. Pada saat itu, sang aktor 'Alchemy of Souls' menunjukkan sikap gentleman kepada Karina.

WowKeren - Interaksi Karina aespa dan Lee Jae Wook di Milan Fashion Week 2024 beberapa waktu lalu kembali disorot. Kedekatan mereka dibicarakan lagi usai rumor kencan antara kedua bintang ini diungkap Dispatch.

Pada Selasa (27/2), Karina dan Jae Wook menjadi pembahasan hangat usai Dispatch merilis foto kencan mereka berdua. Sementara agensi kedua belah pihak sedang mencari kebenaran dari kabar mereka pacaran, para penggemar meninjau ulang video di mana kedua selebriti itu bertemu.

Dalam kompilasi video keduanya, Karina dan Jae Wook memancarkan hubungan yang dekat. Interaksi keduanya bahkan sempat mencuri perhatian karena aktor “Alchemy of Souls” itu senantiasa menunjukkan sikap gentleman kepada Karina. Kini, kedekatan mereka dibahas lagi.

Pada video yang beredar, Karina dan Jae Wook tampak berpose bersama untuk kamera. Di luar peragaan busana, Jae Wook juga terekam mencarikan tempat duduk untuk Karina. Hingga pada saat keduanya harus berpisah, Jae Wook berpamitan kepada Karina dan meminta maaf karena harus pergi duluan.

Interaksi Karina aespa dan Lee Jae Wook di Milan Disorot Lagi usai Dikabarkan Pacaran

Source: X


Dengan beredarnya momen Jae Wook dan Karina di event tersebut, fans memberikan reaksi yang tidak kalah eksplosif. Meskipun sikap Jae Wook gentleman seperti yang selalu diperlihatkan selama ini, banyak yang tidak menyangka interaksi dengan Karina akan berkembang ke arah romantis. Apalagi berdasar laporan Dispatch, Karina dan Jae Wook disebut “jatuh cinta pada pandangan pertama di Milan” sebelum ketahuan saling bertemu satu sama lain.

"Sedikit yang kita tahu ini akan berubah menjadi sesuatu yang romantis," kata salah satu netizen. "Menghabiskan satu hari bersama dan jatuh cinta, ini adalah beberapa plot kdrama fr," sahut netizen lain. "Saat itu kami semua berpikir dia hanya bersikap baik dengan cara dia meminta maaf padanya karena harus pergi lebih awal," imbuh yang lain.

"Bagian gilanya adalah menurutku pria ini juga menarik.. Ya Tuhan, aku bukan prajurit terkuatmu," komentar seorang netizen. "Dia sebenarnya terlihat sangat manis dan baik hati. Aku hanya berharap yang terbaik untuk ratuku Karina," sambung netizen yang lain. "Aku ingat Karina melakukan ig live malam itu, apakah dia jatuh cinta karena dia mungkin tidak bisa tidur," ujar lainnya.

Jae Wook sendiri lahir pada tahun 1998 dan Karina adalah kelahiran 2000. Dengan demikian, mereka terpaut dua tahun.

Sementara itu, Jae Wook memulai debutnya dalam drama “Memories of Alahambra” pada 2018 lalu. Selanjutnya, ia mulai membintangi beberapa drama hits seperti “Extraordinary You”, “Alchemy of Souls”, dan kini tengah mempersiapkan “The Impossible Heir”.

Di sisi lain, Karina mulai debut sebagai leader aespa sejak November 2020. Sejak diperkenalkan, sosok pemilik nama asli Yoo Jimin itu kerap mencuri perhatian karena visualnya yang cantik melampaui AI dan skill performance menakjubkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait