Kim Go Eun Ogah Pencapaian 'Exhuma' Disalip Film Timothee Chalamet 'Dune: Part Two'
Instagram/ggonekim/tchalamet
Film

Kim Go Eun awalnya mengungkap prestasi luar biasa 'Exhuma' yang telah menembus jutaan penonton hanya dalam waktu singkat. Namun, pencapaian itu kemungkinan disalip 'Dune: Part Two'.

WowKeren - Kim Go Eun menghadiri salah satu tempat pemutaran film "Exhuma" pada 25 Februari lalu. Menariknya, aktris kelahiran tahun 1991 itu mengungkap rasa ogahnya jika pencapaian film terbarunya itu dikalahkan oleh film Timothee Chalamet "Dune: Part Two".

Go Eun awalnya mengungkap prestasi luar biasa "Exhuma" yang telah menembus jutaan penonton hanya dalam waktu singkat usai dirilis. "Aku baru saja mendengar berita kalau film kami mencapai 2 juta penonton," ucap Go Eun.

Namun, Go Eun ogah pencapaian "Exhuma" itu disalip film "Dune: Part Two". "Tetapi semuanya, 'Dune: Part Two' meningkat dengan kecepatan yang sangat menakutkan saat ini. Tolong promosikan film kami dari mulut ke mulut dan tunjukkan kekuatan & potensi film Korea," imbuhnya.

Go Eun juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada penonton yang sudah menyaksikan "Exhuma". "Terima kasih banyak telah memenuhi bioskop seperti ini. Aku sangat tersentuh karena kalian menghabiskan akhir pekan berharga kalian dengan datang menonton film 'Exhuma'," tuturnya.


Kim Go Eun Ogah Pencapaian \'Exhuma\' Disalip Film Timothee Chalamet \'Dune: Part Two\'

Source: Naver

Dalam "Exhuma", Go Eun memerankan karakter Hwa Lim, dukun yang menenangkan roh pendendam. Demi totalitas dengan peran tersebut, sang aktris bahkan pergi ke dukun asli dan meminta pengarahan tentang cara kerja mereka.

Go Eun juga membahas chemistrynya dengan Lee Do Hyun, yang menjadi juniornya dalam perdukunan. "Bong Gil (Do Hyun) adalah seorang pemain bisbol yang jatuh sakit dan, selama masa pemulihannya, dia bertemu denganku dan guruku, lalu menerima panggilan dukun," ungkap Go Eun.

Go Eun menegaskan kalau Bong Gil adalah muridnya. "Bong Gil hanyalah muridku. Sutradara bahkan mengatakan bahwa Bong Gil harus dengan hormat melayaniku sebagai murid. Dukun yang menasihatiku bilang kalau ada kasus di mana gurunya lebih muda dari muridnya," ucap Go Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru