Na In Woo Akui Gak Baca Webtoon 'Marry My Husband' meski Jadi Aktor Utama Versi Drama
tvN
TV

Na In Woo telah mengonfirmasi ikut liburan ke Vietnam bersama para pemain 'Marry My Husband'. Setelah itu, sang aktor kemungkinan akan mempersiapkan wamil.

WowKeren - Na In Woo menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE Korea. Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng memerankan karakter Yoo Ji Hyeok, karakter utama pria yang jatuh cinta pada Kang Ji Won (Park Min Young).

Dalam wawancaranya, In Woo mengakui bahwa dirinya tidak membaca webtoon "Marry My Husband", meskipun dirinya menjadi aktor utama di versi drama. Namun, In Woo punya alasan tersendiri mengapa dirinya tidak membaca versi webtoonnya.

"Aku tidak membaca (webtoon) aslinya. Beberapa aktor mungkin mengekspresikan diri mereka lebih baik kalau mereka melihat karya aslinya, tapi itu tidak terjadi padaku. Jadi, aku mendekati setiap peran seolah-olah itu adalah karakter baru," curhatnya.

In Woo pun mengungkap pendekatan yang dilakukannya untuk memerankan karakter Ji Hyeok. "Aku mencoba menunjukkannya dengan tatapanku. Wajah yang dia buat, mencoba mendengarkan apa yang dikatakan Ji Won, meskipun dia tidak bisa memahaminya," tutur In Woo.


Aktor kelahiran tahun 1994 itu lanjut berkata, "Itu tentang menunjukkan cinta dan tanggung jawab yang aku rasakan padanya. Aku ingin memisahkan semua narasi dan emosi serta mengekspresikannya secara berbeda."

In Woo selanjutnya mengungkap kemiripan antara dirinya dengan sosok Ji Hyeok. "Ada satu kesamaan yang kami miliki: begitu kami mencapai sesuatu, kami akan menyelesaikannya sampai akhir. Aku tidak pernah menyerah, tidak peduli betapa sulit atau tidak ada harapannya," ucapnya.

Terakhir, In Woo berbagi ketertarikannya terhadap animasi dan musik. "Aku suka animasi seperti 'Finding Nemo', 'Monsters, Inc.' dan 'Toy Story'. Aku sangat menyukai lagu 'Duality' milik Slipknot. Aku berencana untuk mengunggah video covernya ke Instagram pada pertengahan Februari," ujarnya.

Sementara itu, In Woo telah mengonfirmasi untuk ikut liburan ke Vietnam bersama para pemain "Marry My Husband" untuk merayakan kesuksesan dramanya. Setelah itu, sang aktor kemungkinan akan mempersiapkan wamil karena usianya sudah mencukupi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait