Song Joong Ki Sudah Tertarik Naskah 'My Name is Loh Kiwan' sejak 6-7 Tahun Lalu
Instagram/highziumstudio
TV

'My Name is Loh Kiwan' menceritakan tentang Kiwan (Song Joong Ki), pembelot Korea Utara yang memiliki harapan terakhir untuk bertahan hidup di Belgia. Film ini akan dirilis pada 1 Maret.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri jumpa pers yang diadakan tim produksi "My Name is Loh Kiwan" pada Selasa (27/2). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini mengakui sudah lama tertarik dengan naskah film tersebut.

"Aku pertama kali membaca naskahnya sekitar 6 atau 7 tahun yang lalu. Kesegaran dan alur cerita yang mengharukan langsung menyentuh hatiku. Saat itu, aku tidak sadar kalau Kim Hee Jin adalah penulisnya, tetapi naskahnya saja sudah cukup untuk meyakinkanku tentang potensinya," ujarnya.

Joong Ki lantas mengungkap rasa gugupnya membintangi "My Name is Loh Kiwan". "Setiap film adalah sebuah perjalanan, tetapi 'My Name is Loh Kiwan' adalah film yang sangat panjang. Karena kedalaman emosinya, aku menjadi lebih gugup dari sebelumnya," imbuhnya.

Joong Ki memberikan sinopsis singkat soal alur "My Name is Loh Kiwan". "Ini adalah film tentang perjalanan hidup Kiwan, membawa harapan rapuh untuk memulai kehidupan baru di Belgia, dan perjuangannya yang tiada henti untuk bertahan hidup," tuturnya.


Joong Ki juga sedikit mengungkap alur romansa antara karakternya dengan Marie (Choi Sung Eun) di "My Name is Loh Kiwan". "Melalui karakter Marie, Kiwan menemukan kesembuhan, menjadikan film ini narasi harapan dan ketahanan yang mengharukan," ucapnya.

Joong Ki juga membahas rasanya mencoba dialek Korea Utara untuk pertama kalinya sepanjang karier aktingnya. "Ini adalah yang pertama bagiku. Sebagai seorang aktor, menerima tantangan seperti itu adalah bagian dari keahlian yang selalu ingin kujelajahi. Menggali dialek Korea Utara bukan hanya merupakan pengalaman baru, tetapi juga membuatku sangat puas," tambahnya.

Di sisi lain, "My Name is Loh Kiwan" menceritakan tentang Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang memiliki harapan terakhir untuk bertahan hidup di Belgia. Ia bertemu dengan Marie, seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" akan resmi dirilis pada 1 Maret mendatang di 190 negara lewat situs streaming Netflix. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait