Fuji An Mendadak Lakukan Hal Janggal usai Kenang Ultah Mendiang Kakak
Instagram/bibliss
Selebriti

Fuji An mengunggah postingan sebagai bentuk pesan haru menyambut ulang tahun mendiang kakak, Bibi Andriansyah. Bersamaan dengan itu, Fuji An juga melakukan hal janggal pada postingannya itu.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini mengunggah postingan spesial untuk merayakan ulang tahun mendiang sang kakak, Bibi Andriansyah. Ia sempat menulis pesan haru buat suami Vanessa Angel itu.

"Happy birthday...? I wish i could hug you right now, but I know it would never happen again, so the things that i can do is wearing your shirt and imagining like you hug me, kinda miss you a lil bit waaaay to much dapebi ❤️," tulis Fuji.

Bersamaan dengan itu, Fuji juga tampaknya melakukan hal janggal. Ia ternyata mengunci kolom komentar di postingan haru itu. Padahal biasanya, Fuji selalu membuka kolom komentar Instagramnya. Kuat dugaan kalau Fuji kali ini enggan postingan mengenang sang kakak dikotori oleh komentar negatif.

Sementara itu, Fuji bukan satu-satunya pihak yang pamer postingan mellow saat ulang tahun Bibi. Sang ibunda, Dewi Zuhriati, juga tampak mengunggah video haru. Dalam video itu, Dewi, Haji Faisal, Frans Faisal dan Fadly Faisal tampak ziarah ke makam Bibi. Keempatnya juga sekaligus mengunjungi makam Vanessa yang disemayamkan bersama Bibi pasca meninggal dalam kecelakaan pada 2021 silam.


"Assalamualaikum nak, mama doakan anak anak mama di sana slalu bahagia di dalam surganya Allah, di tanggal lahir mu ini kami hanya bisa mengingat kenangan yang manis yang kita lalui bersama keluarga sederhana tapi kita sangat bahagia dengan perhatian kamu yang slalu hangat buat keluarga," kata Oma Dewi. "Kami semua rindu akan hal itu nak tapi kami juga sangat bersyukur kamu menitip kan seorang anak yang sangat lucu pintar yang slalu jadi kebanggaan kami semua,yang slalu bikin kami bisa senyum dengan kepolosannya,maaf kami kesini tidak bisa ajak gala sky karena gala diajak sama uti keluar negeri seperti impian kalian dulu,alhamdulillah satu persatu impian kalian terhadap gala bisa terwujud,we love you❤️🙏."

Unggahan haru Oma Dewi ini menuai dukungan dari Fuji dan eks ibu tiri Vanessa, Puput Pujiarti, "Alfatihah🤍," kata Fuji. "Alfatihah mas bi, Allah tempatkan di terbaik untuk nya Aamin yra❤️," seru Puput.

Sebelumnya, Fuji sempat disalahkan dan dicap sebagai artis kematian karena terkenal setelah Bibi dan Vanessa meninggal. Julukan negatif ini membuat Haji Faisal sebagai ayah marah besar dan mengecam kelakuan pihak yang menyerang putrinya itu.

"Itu omongannya kalau menurut saya sih udah kelewatan batas ya sehingga kemarin saya sendiri merasa agak tersinggung mendengar dan melihat videonya," seru Haji Faisal. "Saya gak menyangka kalian tega menyampaikan hal semacam itu.

"Itu sama aja kalian memprotes kehendak Tuhan, memprotes ketetapan Tuhan, jadi kata-kata itu keluar tidak ada dasar pijakannya," seru Haji Faisal. "Ketika saya mendengar kata-kata kematian itu saya merasa tersinggung. Karena kehendak anak saya meninggal itu sesuatu yang sangat pedih yang saya rasakan sampai saat ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait