Karina aespa Terima Respons Beda di IG dan Bubble Pasca Dikonfirmasi Pacari Lee Jae Wook
Instagram/katarinabluu/jxxvvxxk
Selebriti

Karina aespa mendapat respons berbeda di media sosial Instagram dan aplikasi fans berbayar Dear U. Bubble. Baru-baru ini, Karina telah dikonfirmasi punya hubungan asmara dengan aktor Lee Jae Wook.

WowKeren - Sejak dikonfirmasi mulai pacaran dengan Lee Jae Wook, Karina aespa menerima perlakuan berbeda di media sosial Instagram dan aplikasi Dear U. Bubble. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu mengalami kenaikan followers di IG sekaligus hilangnya pelanggan Bubble.

Baru-baru ini, Karina dikabarkan pacaran dengan Jae Wook hingga pada akhirnya agensi menyatakan bahwa pasangan ini berada di tahap awal hubungan romantis. Idol kelahiran 2000 itu ternyata menghadapi respons berebda dari fans di platform komunikasi yang digunakan.

Setelah Karina dikonfirmasi punya hubungan spesial, beberapa fans memilih untuk tidak memperpanjang langganan Bubble sang idol. Sebagian dari mereka bahkan menuduh Karina tidak lagi memberikan fanservice yang layak di aplikasi tersebut sejak kencan dan membanjiri sang idol dengan ujaran kebencian. Padahal, Karina memang akhir-akhir ini tidak muncul karena sakit dan punya jadwal padat seperti SMTOWN Jepang hingga persiapan comeback.

Dengan Karina yang kehilangan pengikut dan menerima hujatan di Bubble, MY lainnya membela sang idol. Mereka berpendapat bahwa berhenti langganan pada aplikasi berbayar idol adalah hak masing-masing, tetapi membenci Karina lantaran kehidupan pribadinya dianggap tidak adil.

Karina aespa Terima Respons Beda di IG dan Bubble Pasca Dikonfirmasi Pacari Lee Jae Wook

Source: X

“Aku sangat bingung ketika mereka mengatakan Karina tidak sering pergi ke bbl sejak berkencan dengannya… dia melewatkan satu minggu di awal bulan Februari karena dia SAKIT, dan kemudian berada di HMA dan smtown Jepang dari tanggal 18-22? [sic!],” kata seorang fans di X (dulunya Twitter).


Selain itu, Karina dan aespa diduga kuat sedang bersiap untuk comeback. Leader sekaligus main dancer aespa itu juga dianggap sudah melakukan yang terbaik apalagi sejak ujaran kebencian terhadapnya semakin meningkat sejak Juni 2023.

Karina aespa Terima Respons Beda di IG dan Bubble Pasca Dikonfirmasi Pacari Lee Jae Wook

Source: Instagram

Di sisi lain, Karina mendapatkan kenaikan followers Instagram sejak dikabarkan kencan. Ia setidaknya telah menarik puluhan ribuan pengikut baru dan mencapai 12,5 juta followers sebagai totalnya. Angka kenaikan followers Karina naik sebesar 2,45 persen.

Dengan demikian, Karina agaknya mendapat respons positif dari penggemar Instagram. Kenaikan angka followers menandakan bahwa Karina telah membuat orang penasaran untuk mengikutinya dan ini berbanding terbalik dengan warga Bubble.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

“Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain. Karena aktor kami sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta anda sekalian menghormati keputusannya dan mengawasi mereka dengan hangat,” kata C-JeS Studio.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait