Lee Jae Wook dan Lee Jun Young Jaga Jarak saat Syuting 'The Impossible Heir'
Instagram/jxxvvxxk/real_2junyoung
TV

'The Impossible Heir' menceritakan kisah tiga anak muda yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama itu telah tayang mulai 28 Februari.

WowKeren - Lee Jae Wook dan Lee Jun Young menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" pada Selasa (27/2). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini mengungkap bahwa mereka berusaha menjaga jarak ketika syuting drama "The Impossible Heir".

Bukan tanpa alasan, Jae Wook dan Jun Young menjadi sangat dekat karena proyek drama mereka itu. Alhasil, mereka jadi sering salah fokus saat saling bertatapan. "Sepertinya kalian menjadi dekat saat syuting drama?" tanya MC Jang Do Yeon.

"Kami menjadi sangat dekat!" jawab Jun Young. "Kami banyak melakukan adegan bersama. Kami sebenarnya berusaha menjaga jarak karena kami tetap tersenyum bahkan saat syuting untuk adegan dengan banyak ketegangan," imbuh Jae Wook.

Jae Wook dan Jun Young lantas mengatakan kalau mereka hanya punya beda usia 1 tahun. Kedua aktor ganteng itu mengungkap awal mula menjadi cukup dekat. "Sebelum syuting drama, kami punya jadwal di Jepang bersama," ucap Jae Wook.


Lee Jae Wook dan Lee Jun Young Jaga Jarak saat Syuting \'The Impossible Heir\'

Source: Naver

Jadwal yang dimaksud Jae Wook adalah menghadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang. "Kami pergi ke ajang penghargaan dan memenangkan penghargaan bersama. Bahkan sebelum pembacaan naskah, dia (Jun Young) mengajak untuk makan bersama," tutur Jae Wook.

Jun Young lantas mengungkap alasannya mengajak Jae Wook makan bareng di Jepang. "Karena kami harus bekerja sama, aku mengumpulkan seluruh keberanianku dan berkata, 'Maukah kamu pergi makan bersamaku?'," ujar Jun Young.

Jun Young yang sebenarnya pemalu mencoba mendekati Jae Wook. "Yah, aku tidak punya banyak pengalaman bekerja dengan seseorang yang lebih muda dariku, jadi kupikir aku harus melakukan pendekatan terlebih dahulu agar bisa lebih mengenal satu sama lain," ucapnya.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan kisah tiga anak muda yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama yang juga dibintangi oleh Hong Su Zu itu telah tayang mulai 28 Februari lalu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru