Karina aespa Disambut Heboh saat Muncul Perdana sejak Kencan dengan Lee Jae Wook
Instagram/katarinabluu/jxxvvxxk
Selebriti

Karina aespa membuat kemunculan publik perdana sejak diberitakan kencan dengan Lee Jae Wook. Kedatangan Karina di event pembukaan toko suatu brand itu sukses bikin heboh.

WowKeren - Karina aespa auto disambut heboh oleh penggemar saat muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak diberitakan kencan dengan Lee Jae Wook. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu dibanjiri komentar bersemangat dari netizen Korea.

Pada Kamis (29/2), Karina tiba di toko pop-up KRUSH sebuah merek minuman keras yang bekerja sama dengan sang idol. Penyanyi kelahiran 2000 itu muncul dengan cardigan biru dan kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Karina aespa Disambut Heboh saat Muncul Perdana sejak Kencan dengan Lee Jae Wook

Source: X

Begitu tiba, Karina disambut sorakan heboh penggemar yang menunggunya di sana. Dengan ramah, ia memamerkan senyuman dan menyapa fans saat melewati mereka semua. Ia bahkan mengatakan terima kasih kepada fans yang sudah meramaikan acara pada hari ini.

Segera setelah video Karina diunggah dan tersebar di media sosial, netizen Korea maupun internasional membicarakan tentang kemunculan perdana sang idol. Mereka bersyukur fans di lokasi tidak melakukan tindakan aneh dan memberikan reaksi yang wajar. Selain itu, para netizen dibuat takjub oleh kecantikan Karina.

Karina aespa Disambut Heboh saat Muncul Perdana sejak Kencan dengan Lee Jae Wook

Source: X


"KARINAA, ORANG TETAP MENCINTAIMU DEMI APA PUN [sic!]," kata salah satu netizen. "Sejauh ini semua reaksi normal positif terima kasih MY Korea," sahut netizen lain. "Siapa pun yang ada di toko pop up sebaiknya memperlakukan Karina dengan banyak cinta ya Tuhan katakan padanya semuanya akan baik-baik saja," imbuh yang lain.

"Dia masih memiliki begitu banyak kfans yang mendukungnya, jangan mendengarkan minoritas yang keras," komentar seorang netizen. "Dia sangat cocok dengan warna biru… Kamu terlalu cantik Jimin-ahhhh [sic!]," sambung netizen yang lain.

"Fans Karina mungkin sedang mengalami kesulitan, tapi bagiku, rumor kencan hanya akan membuatmu lebih hot + memberimu citra selebriti... para penggemar tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu, dia terlihat cantik seperti biasanya," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

“Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain. Karena aktor kami sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta anda sekalian menghormati keputusannya dan mengawasi mereka dengan hangat,” kata C-JeS Studio.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait