BIBI Beri Komentar Jujur soal Lee Hyori yang Cover Lagu 'Bam Yang Gang'
Instagram/nakedbibi/theseasons2023
Musik

BIBI mengomentari aksi sang senior Lee Hyori yang membawakan ulang single terbarunya. Di mana lagu terbaru itu telah merai banyak kesuksesan hingga mengalahkan pencapaian album 'The Winning' IU.

WowKeren - BIBI berhasil menunjukkan kesuksesannya lewat single terbarunya yang berjudul "Bam Yang Gang". Lagu terbaru BIBI yang diciptakan langsung oleh Jang Ki Ha ini bahkan mampu melampaui pencapaian album "The Winning" milik IU.

Tak heran jika BIBI selalu memerhatikan siapa-siapa saja yang tertarik dengan lagunya tersebut. Termasuk senior Lee Hyori yang baru-baru ini membawakan ulang lagu tersebut kemudian diunggah ke laman media sosial pribadinya.

Dalam wawancara bersama majalah W Korea, BIBI pun menyampaikan komentar jujurnya soal penampilan sang senior yang meng-cover lagunya. BIBI berujar bahwa Hyori selalu berhasil menyanyikan lagu apa pun, termasuk single terbarunya itu.

"Semua lagu yang di-cover Hyori Lee berhasil dengan baik. Jadi, aku memiliki beberapa ekspektasi," ungkap BIBI dengan senyum yang tersungging di wajah cantiknya, Rabu (28/2).


Lebih lanjut, BIBI lantas mengungkap kisah di balik lagu "Bam Yang Gang" yang telah meraih banyak kesuksesan. Ia berkata bahwa Bam Yang Gang adalah kisah cinta antara manusia hasil kloning. Untuk mengekspresikannya, BIBI menggunakan tikus laboratorium dan tikus lapangan sebagai metafora.

"Isinya seperti 'Kamu bisa dicintai', terlepas dari apakah kamu dilahirkan secara alami atau di laboratorium untuk tujuan tertentu," tuturnya. "Aku suka tikus liar. Ukurannya sangat kecil dan bisa tidur di atas bunga."

Soal bagaimana ia bisa membawakan lagu ciptaan mantan pacar IU tersebut, BIBI mengaku bahwa ia yang lebih dulu tertarik. Oleh karena itu, BIBI menawarkan diri untuk menyanyikan lagu itu, dan ternyata langsung disetujui oleh Ki Ha.

"'Bam Yang Gang' adalah lagu yang ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Jang Ki Ha. Ketika aku mendengar lagu itu, aku sangat menyukainya sehingga aku berkata, 'Aku ingin menyanyikannya'. (Ki Ha) lalu menyuruhku untuk menyanyikannya dan dia berkata 'Aku senang kamu (BIBI) sangat menyukainya'," pungkas penyanyi 25 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru