Aktivitas Ningning aespa saat Hadiri Event Versace Tiongkok Diduga Dibatasi SM
Instagram/imnotningning
Selebriti

Ningning aespa diduga telah mendapat perlakuan tidak adil dari agensi lantaran aktivitasnya di event Versace yang dihadiri baru-baru ini diduga telah dibatasi. Penggemar khawatir itu akan merusak hubungan Ningning dengan brand.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini memukau banyak orang saat menghadiri event Versace di Beijing, Tiongkok. Namun, idol kelahiran 2002 itu diduga menjadi korban “sabotase” agensi karena aktivitasnya yang dibatasi selama acara.

Pada Kamis (29/2), Ningning hadir di event pembukaan toko Versace di Beijing sebagai duta global. Pemilik nama asli Ning Yizhuo itu dengan cepat menarik perhatian dengan visualnya dalam balutan dress pink bergaya korset yang semakin menonjolkan kecantikannya.

Aktivitas Ningning aespa di Event Versace Tiongkok Diduga Dibatasi SM

Source: Weibo

Meskipun penampilan Ningning memuaskan, idol cantik itu mendadak dikhawatirkan oleh penggemar. Kabarnya, Ningning tidak diizinkan untuk mengikuti sesi foto VIP yang dipersiapkan oleh Versace.

Berdasarkan penuturan fans Tiongkok yang datang, hanya Ningning yang tidak diperbolehkan foto bersama mereka. Padahal, Versace telah mempersiapkan sesi foto tamu VIP dengan para selebriti yang datang.


Aktivitas Ningning aespa di Event Versace Tiongkok Diduga Dibatasi SM

Source: X

Selain itu, penggemar Tiongkok mengaku bahwa mereka melihat Ningning dimarahi oleh anggota staf. Mereka mengungkap bahwa vokalis aespa itu diberitahu harus segera kembali ke Korea sehingga waktunya di Beijing lebih pendek daripada yang dijadwalkan.

Dengan kabar-kabar yang beredar di lapangan, Ningning diduga sedang “disabotase” oleh SM. Karena aktivitas Ningning yang dibatasi, fans khawatir itu akan memberikan pengaruh buruk bagi citra sang idol sebagai duta global di hadapan brand. Apalagi saat fans mencoba melayangkan protes, postingan soal Ningning tidak dipromosikan dengan benar diduga dihapus oleh agensi.

"SM menghapus postingan di semua platform di Tiongkok," kata salah satu netizen. "Tapi ketika kita meminta kebebasan, kitalah orang jahatnya," sahut netizen lain. "Tentu saja sm tidak ingin artisnya lebih besar dari perusahaan itu sendiri, lihatlah Victoria dan yixing (Lay EXO) dan betapa besarnya mereka di Tiongkok tanpa mereka memberikan apapun kepada sm [sic!]," imbuh yang lain.

"Itu sangat jelas mereka sama sekali tidak peduli padanya, lihat postingan dari akun resmi aespa selama Milan Fashioon Week," komentar seorang netizen. "Benar-benar mencoba merusak hubungan dengan Versace yang jelas merupakan apa yang Ningning dapatkan karena kemampuannya sendiri...... aku sangat benci di sini," sambung netizen yang lain.

"Mari kita bersama-sama menuntut sm bcos apa ini? dia adalah duta merek yang baru diumumkan untuk VERSACE dan beginilah tindakan kalian saat bekerja dengan merek tersebut? dan Ning yang disalahkan?? [sic!]" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait