Luna Maya Terancam Kena Omel Maxime Bouttier usai Bagian Gaun Diduga Basah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampil cantik menawan kala hadir bersama Maxime Bouttier di sebuah acara. Di sisi lain, Luna sempat digoda para fans bakal kena omel sang pacar karena bagian gaunnya diduga basah.

WowKeren - Luna Maya selalu memancarkan aura bahagia kala bersama sang pacar, Maxime Bouttier. Hal serupa juga terjadi ketika Luna hadir di sebuah acara bersama Maxime.

Dalam sebuah foto, Luna tampak tertawa mesra bersama Maxime. Keduanya langsung dipuji serasi layaknya couple Hollywood ketika hadir di acara bertabur artis seperti Dimas Beck dan Dian Sastro itu.

"Pasutri bahagia, langgeng till Jannah.. Aamiin," kata netter. "Sumpah vibes nya kayak couple Hollywood๐Ÿ˜," seru netter. "Benerr, kayak couple Hollywood krn selain sama2 turunan bule, juga postur tubuh pada menjulang๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž," ujar netter.

Tak cuma itu, Luna juga bikin salfok karena bagian gaunnya diduga basah. Dalam foto, tampak ada tanda mirip noda di gaun Luna. Netter lantas menggoda Luna bakal kena omel Maxime karena menumpahkan sesuatu pada nodanya.


"Salfok sama dress luna, ketumpahan apa ya," ujar netter. "Dress nya luna di IS nya kena air atau apa ya ? Tapi Cantik bingiiits sih Mbak Bulan ini ๐Ÿ˜," ujar netter. "Td kyknya bj luna ketumpahan sesuatu y๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," seru netter. "Pasti diomelin manjah tuh ma bebe 'u always droping something' ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," goda netter. "Bener๐Ÿ˜‚ pecicilan amat yak moon," seru netter. "Mode ngomel nggemesin," tutur yang lainnya.

Masih terkait Luna, ia baru-baru ini sempat bertemu dengan calon ayah mertuanya, Patrice Bouttier. Rupanya, ayah tampan Maxime itu sengaja memasak menu spesial buat calon menantunya itu.

"Wangi banget, ada yang minjam dapur, ada yang datang," kata Luna yang kemudian menyapa Patrice sembari cipika-cipiki. "Maaf aku tidak membantu, biasanya cowok-cowok yang masak (enak). Makanan bule. Plattingnya keren. Yummy."

Sebelumnya, Patrice sudah memberikan lampu hijau usai kebaikan Luna pada keluarga terkuak. Patrice memuji ketulusan Luna karena membolehkan ibu Maxime untuk dirawat di rumah artis tersebut.

"Pokoknya saya tidak bisa baca masa depan, tapi bagaimana pun yang dia lakukan kita sangat hargai. Luna punya hati yang memang tidak berbohong," kata Patrice. "Bagi saya dia akan selalu saya tahan di dalam hati saya, apa pun yang bisa terjadi di masa depan. Dia sangat bagus. Tolong disampaikan, terima kasihnya nggak bakal cukup untuk dia sama dengan keluarga juga (keluarga ibu Maxime)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru