Han So Hee Bikin Jatuh Cinta dengan Gebrakan Barunya saat Party di Paris
STN Sports
Selebriti

Han So Hee menjadi salah satu tamu undangan pesta Boucheron di Paris. Gebrakan baru lawan main Park Seo Joon di drama ‘Gyeongseong Creature’ itu membuat banyak orang semakin jatuh hati.

WowKeren - Han So Hee bikin semakin banyak orang jatuh hati dengan sikapnya. Lawan main Park Seo Joon di “Gyeongseong Creature” ini membuat gebrakan baru saat menghadiri acara pesta yang diadakan merek perhiasan mewah Boucheron.

Pada Kamis (29/2), So Hee tiba di acara ulang tahun ke-20 Quattro di Paris. Dalam pesta Boucheron bertajuk ICONIC NIGHT, aktris kelahiran 1994 itu datang dengan atasan tube kulit, rok, dan dipadu dengan outer serta perhiasan berupa kalung besar.

Selama pesta, So Hee menarik perhatian karena gebrakan barunya di mana tampak asyik dengan DJ. Disebutkan bahwa sang aktris juga menjadi DJ di acara tersebut. Ia bahkan juga sempat berinteraksi dengan Alexa Chung dan Anja Rubik di mana ketiga wanita cantik itu berpose bersama di depan kamera.

Segera setelah momen So Hee di event ICONIC NIGHT beredar, penggemar dibuat terkesima oleh daya tarik sang aktris yang alami. Mereka dibuat semakin jatuh cinta dengan sikap santai So Hee saat menikmati keseruan pesta.

Han So Hee Bikin Jatuh Cinta dengan Gebrakan Barunya saat Party di Paris

Source: X


"HAN SOHEE Y’ALL membuat gebrakan baru dari Paris lagi. kali ini jadi DJ dan menebar pesona effortlessly attractive nya seperti biasa, mba sohee kamu mau nambah cewek berapa milyar lagi???" kata salah satu netizen. "Dia yg nari hati gw yg ketar ketir [sic!]," sahut netizen lain. "Beneran gebrakan BARU [sic!]," imbuh yang lain.

"Mbak boleh bagi sedikit ga cantiknya aku padamu syggg [sic!]," komentar seorang netizen. "Emang ini cewe gebrakannya ADA AJA," sambung netizen yang lain. "Gilsss ni cewek gebrakannya luar biasa cantik bgt [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee mulai dikenal luas sejak membintangi MV SHINee untuk lagu “Tell Me What to Do” pada 2016 lalu. Ia pun mulai debut sebagai aktris dengan peran kecil di “Reunited Worlds” (2017) hingga mendapatkan peran utama di “Money Flower” (2017) dan “100 Days My Prince” (2018).

Pada 2020, So Hee semakin tenar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung di “The World of the Married”. Sejak saat itu, So Hee menunjukkan akting beragam di beberapa drama seperti “Nevertheless” hingga “My Name” pada 2021 lalu.

Belum lama ini, So Hee muncul dalam drama “Gyeongseong Creature”. Penampilannya di drama itu bersama Seo Joon telah menarik perhatian banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait