Maia Estianty Akui Ogah Rugi Saat Naik Pesawat Usai Bocorkan Hal Tak Terduga
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kerap kali bagikan momen-momen dirinya di dalam pesawat atau jet pribadi saat melancong ke berbagai tempat dan negara. Bahkan kali ini ia blak-blakan akui ogah rugi saat naik pesawat.

WowKeren - Kehidupan mentereng kerap kali terlihat dari seorang selebriti. Terlebih mereka yang memiliki eksistensi kuat di dunia hiburan. Salah satu yang namanya masih terus berkiprah di dunia hiburan yakni musisi kondang Maia Estianty.

Kendati demikian, tak heran jika sampai saat ini hal berkaitan dengan Maia selalu saja menarik perhatian. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media, mengingat sejak beberapa tahun belakangan Maia juga kepakkan sayap sebagai YouTuber.

Sehingga ia pun aktif mengabadikan berbagai kesehariannya baik di YouTube atau Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia kembali pajang fotonya di dalam pesawat. Lewat unggahan ini, Maia sekaligus akui bahwa dirinya ogah rugi saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat.

Ia bahkan rela dibangunkan jika terdapat makanan enak lantaran enggan rugi. β€œHallooo, saya adalah penumpang yang butuh extra bantal ketika perjalanan jauh, karena mau tiduuuurrrrr… dan jangan bangunkan saya !!! Kecuali mau mendarat …. [Tapi kalo ada makanan yang enak, ya bangun lah !!!! Ogah rugi] πŸ˜‚ [sic!]” tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Sontak saja postingan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka penasaran dengan menu makanan di sebuah pesawat mewah. Sedang beberapa lainnya malah bahas terkait perubahan Maia yang kini terlihat semakin bahagia.

”Makanannya apa aja ya bund? Pengen liat. Secara gk prnh naik pswt yg long distance gt. Pastinya bnyk variasi menunya [sic!],” komentar seorang netter. β€œDreamsnya wanita ya seperti kehidupan bunda maia, tapi tidak semuanya bisa mendapatkan [sic!],” timpal yang lain. β€œIkut happy liat bu Maia sekarang,terutama disayang anak2....bahagianya ya bu [sic!],” sahut lainnya.

”Met holiday bund , bener2 bund gk mau rugi kan kita byr lumayan mehong ya [sic!],” tambah yang lain. β€œHahah bener setuja sih bun org kita udh bayar mahal ye kaaaan [sic!],” seloroh lainnya. β€œSama kek gw sengantuk apapun klw ada makanan enak minta dibangunin 🀣 [sic!]” celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait