Inul Daratista Masak Bareng Megawati Soekarnoputri Tuai Beragam Reaksi
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista merasa senang lantaran bisa bertemu dengan mantan presiden Megawati Soekarnoputri. Visual Megawati yang begitu sederhana dengan sandal jepit pun ikut menjadi sorotan.

WowKeren - Unggahan Inul Daratista pada Sabtu (2/3) mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, ia tampak berfoto bersama mantan presiden Megawati Soekarnoputri. Tidak sendirian, Inul juga ditemani oleh sang suami, Adam Suseno.

Di bagian slide pertama dan kedua, Inul dan Adam tersenyum semringah kala berfoto dengan Megawati. Selanjutnya, mereka juga sempat berpose dengan beberapa rekan lainnya.

Sedangkan, di bagian slide terakhir unggahannya, Inul tampak memperhatikan ucapan Megawati dengan seksama. Wajahnya pun terlihat sangat serius.

Dalam kesempatan tersebut, Inul rupanya juga sempat masak bersama dengan Megawati. Pemilik goyang ngebor ini pun merasa senang lantaran bisa bertemu dengan Megawati. Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.


"Masyaa Allah bisa masak sama ibu Megawati😍kesempatan bisa bersama beliau. sehat terus Ibu😘 [sic!]," tulis Inul di bagian keterangan unggahannya. "Terima kasih sdh mau mampir berbagi resep masakan di dapur ngebor kita yg sdh 3 tahun ini tayang 😘😘😘 [sic!]."

Melihat potret unggahan Inul, netizen seketika memberikan beragam reaksi. Sebagian netizen mengaku kaget dengan sisi lain Megawati. Visual Megawati yang begitu sederhana dengan sandal jepit pun ikut menjadi sorotan.

"Nah mending gini bu, udah waktunya ibu mega istirahat mikirin politik, udah waktunya bersenang2, istirahat, jalan2, biarkan yg muda2 yg nerusin politik ibu, semoga selalu sehat bu mega [sic!]," komentar pemilik akun @nia***kri32. "Walahhh masyaallah baru lihat sisi lain ibu Mega kl begini 😊🙏 [sic!]," balas akun @ni_ros***sari.

"❤️nah klau beginikan jdi liatnya adem [sic!]," sahut akun @feb***ebriani. "Fokus ke sendal jepitnya ibu... Sesederhana itu... Gini kan enak d pandang kalem2 gimana gitu.... 😊 [sic!]," timpal a kun @ucy***ska.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait