Kelakuan Natasha Rizky Bak Bocah Dibocorkan Sahabat Dekat
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky ramai jadi perbincangan usai sahabat dekatnya bocorkan kelakuan tak terduga dirinya. Uniknya, hal ini malah picu gelak tawa sekaligus kekaguman atas persahabatan Natasha Rizky bersama rekan-rekannya.

WowKeren - Keseharian dari seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan kamera dan publik. Termasuk aktris cantik Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca yang kini telah menjalani perannya sebagai single mom.

Sejak bercerai dari Desta, Caca sendiri tampak semakin aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk kebersamaannya dengan sahabat-sahabat dekatnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Mulanya Caca tampak habiskan waktu bersama Nina Zatulini dan Dian Ayu santap bakso di sebuah kedai. Lewat momen ini lah, para sahabat perlihatkan tingkah Caca yang bak bocah.

Pasalnya, usai makan bakso ujung hijab Caca terkena kuah dan Dian pun gercep membersihkannya dengan tisu. Namun tak disangka, saat Dian membersihkan hijab Caca rupanya ibu tiga anak tersebut tetap dengan santainya mengunyah gorengan. โ€œAda-ada aja nih emang kelakuan adek satu @natasharizkynew , untung ada umi @dianayulestari yang selalu sabar ngurusin๐Ÿคฃ [sic!],โ€ bunyi keterangan pada video.


Tak ayal, postingan yang juga dibagikan oleh Caca itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak melihat kelakuan Caca bak bocah seraya singgung gambarkan keduanya putrinya di masa depan.

โ€Jadi beda vibes deh kalo udah masuk reels kak nina๐Ÿ˜ญ wkwkwk [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œBukan hanya cinta yg dibilang jodoh,,sahabat pun harus menemukan jodoh dan inilah dia โค๏ธโค๏ธ mana tulus bgt lagi nge lap wkwkw [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œTernyata seperti manusia pada umumnyaaa yaa kak klu makan bakso pasti ikutan kerudungnya makan bakso juga๐Ÿ˜‚ kirain cuma aku aja yg kayak gitu๐Ÿ˜… [sic!],โ€ timpal lainnya.

โ€Nih gambaran miskha lima belas tahun lg ya gak sih wkwkwkwk [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œYyg dibersiin jilbabnya ga peduli, tetep makan ๐Ÿ˜‚ astaga kak caca wkwk ngakak bgt sih kyk anak kecil [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œKakaknya embun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Beneran deh Kayak mama n anak ceweknya yg doyan maem๐Ÿคญ [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait