Sabrina Chairunnisa Bangga Jadi Juri Preliminary Puteri Indonesia 2024
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Visual cantik Sabrina Chairunnisa saat menjadi salah satu juri preliminary Puteri Indonesia 2024 sukses menyita perhatian publik. Istri Deddy Corbuzier itu juga menyampaikan pesan untuk para finalis.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa baru-baru ini didapuk sebagai salah satu juri preliminary ajang Puteri Indonesia. Hal ini diungkap langsung oleh Sabrina melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (3/3).

Mengenakan gaun abu-abu dengan hiasan payet cantik, visual Sabrina begitu memesona. Penampilan istri Deddy Corbuzier itu semakin anggun dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Sabrina juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris rambut dan perhiasan mewah.

Di bagian keterangan unggahannya, Sabrina merasa bangga sekaligus terhormat lantaran bisa menjadi salah satu juri. Apalagi, sudah 13 tahun lamanya setelah ia menjadi runner-up ketiga Puteri Indonesia 2011. Ia pun tidak lupa memberikan pesan untuk para finalis Puteri Indonesia 2024.

"Been 13 years became 3rd RU Puteri Indonesia 2011, and yesterday i was sitting as one of the judges for Preliminary @officialputeriindonesia ❤️ its an honor for me🌺 [sic!]," ungkap Sabrina. "Dan pesan2 ku sama seperti semalam u/ para finalis Puteri Indonesia 2024 enjoy the prosses [sic!]."


Menurut Sabrina, menang atau kalah adalah hal biasa dalam kompetisi. Namun, saat menjadi pemenang, mereka harus mencerminkan sosok dan karakter sebagai seorang Puteri Indonesia.

"But remember this is just beginning.. jadikan Pemilihan Puteri Indonesia sbg ur turning point in life. Batu loncatan. Menang atau kalah dalam kompetisi biasa tapi kalian mau jadi seperti apa setelah Grand final [sic!]," lanjut Sabrina. "Its in ur own hands. And remember sekali menyandang gelar Puteri Indonesia selamanya kalian akan menjadi Puteri Indonesia. Jadi, jadilah sosok dan karakter yg mencrerminkan seorang Puteri Indonesia. 👑 [sic!]."

Unggahan Sabrina seketika mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan paras cantiknya.

Sementara itu, malam penobatan Puteri Indonesia ke-27 akan kembali digelar di Plennary Hall, Jakarta Convention Center, pada tanggal 8 Maret sekitar pukul 20.00 WIB. Momen ini bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait