Teuku Ryan Mendadak Mellow Posting Video Anak Istri Usai Ria Ricis Bulat Cerai
Instagram/riaricis.teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis dikatakan keukeuh ingin bercerai dari Teuku Ryan meski keduanya telah mengupayakan mediasi. Usai mediasi gagal, Teuku Ryan mendadak mellow di media sosialnya.

WowKeren - Sidang mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) dinyatakan gagal. Pengacara Ricis, Hendra K Siregar menyebut sang klien bulat ingin bercerai meski Ryan sudah mengupayakan segala cara untuk rujuk. Bersamaan dengan itu, aktivitas Ryan di media sosial ikut menyita perhatian.

Pria asal Aceh itu terpantau mellow usai berbagi video lawas Ricis bersama Moana. Dalam video singkat itu, terekam momen lawas ketika Ricis, Ryan dan Moana saling bercanda gurau. Video pertama juga merekam momen haru kala Ryan pertama kali mendengar Moana mampu memanggilnya “Papa”.

”Papa,” ujar Teuku Ryan. “Mana cantik, papa mana, papa,” kata Ricis dalam video singkat tersebut.

”Capek banget hidup ini, dicolek-colek, aku dicolek-colek aku,” ujar Ricis. “Ngadu sama papa nak, siapa yang gangguin?” sahut Ryan. “Ibu,” timpal Ricis.

Photo-INFO

Instagram


Sedihnya, Ricis dikatakan bulat ingin berpisah. Pengacara Ricis juga membenarkan bahwa sidang mediasi sang klien dinyatakan gagal. Selanjutnya, proses perceraian Ricis akan dilanjutkan ke persidangan.

”Iya itu benar (sidang mediasi tidak membuahkan hasil). Hasil mediasi disampaikan bahwa itu hasil mediasi gagal dan dilanjutkan untuk proses persidangannya,” kata Hendra K Siregar selaku pengacara Ricis di PA Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Hendra menyebut Ricis sejauh ini belum memiliki obrolan atau keinginan untuk rujuk. Ia menyebut sang klien masih keukeuh ingin melanjutkan proses perceraian. ”Kalau dari kami masih posisi yang sama tidak berubah (Ricis bulat cerai),” terang Hendra.

”Sejauh ini tidak berubah (keinginan cerai dari Teuku Ryan), sejauh ini masih proses sesuai yang diminta klien kita, kalau dari Ricis nggak ada (omongan keinginan rujuk) kan dia yang ajuin” tegas Hendra.

Sementara, Ryan kabarnya masih belum menyerah untuk merebut kembali hati Ricis. Ia tetap tak mau berpisah dan sedang mengupayakan segala cara demi bersatu lagi dengan istri dan anak tercinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru