Arya Saloka Ungkit Salat Usai Putri Anne Klarifikasi Memar Merah di Leher
Instagram/arya.saloka/anneofficial1990
Selebriti

Postingan terbaru Arya Saloka jadi sorotan usai Putri Anne mengklarifikasi memar merah di lehernya lantaran takut kondisinya itu memicu fitnah. Seperti apa?

WowKeren - Putri Anne kembali menyita perhatian usai berbagi foto baru ke Instagram pribadinya. Putri Anne memperlihatkan area merah seperti memar di bagian lehernya usai terlibat dalam permainan tembak-tembakan. Tak lama, Anne memberikan klarifikasi atas memar merah yang ia dapat.

Anne takut nantinya kondisi lehernya itu malah memicu fitnah. Ia pun menjelaskan bahwa memar merah itu ia dapat imbas terkena tembakan pistol saat bermain. Ibu satu anak itu juga menyinggung soal sosok “Ayang” di tengah gosip perceraiannya dengan Arya Saloka.

Laporan sama ayang tadi kena hit di leher, bukan di entup ( takut jadi pitnah uing mah ), [sic!]” celetuk Putri Anne lewat InstaStory pribadinya sembari fokus menatap layar ponsel.


Photo-INFO

Instagram

Usai Putri Anne mengklarifikasi sumber memar di leher, aktivitas Arya di media sosial ikut jadi sorotan. Alih-alih ikut bermain tembak-tembakan bersama Anne, Arya justru membagikan informasi terkait salat.

Dalam InstaStory itu, Arya membagikan pengetahuan baru soal penjelasan ulama terkait lebih baik mana salat di rumah atau di masjid untuk perempuan. Postingan itu dibagikan Arya hari ini, Senin (4/3).

Di sisi lain, kabar keretakan pernikahan Anne dan Arya berembus usai keduanya sudah jarang terlihat bersama. Pasangan ini santer dikabarkan sudah berpisah. Sayangnya, keduanya belum memberikan klarifikasi jelas terkait dugaan-dugaan tersebut.

Di sisi lain, nama Amanda Manopo ikut terseret dalam kabar keretakan pernikahan Arya dan Anne. Aktris 24 tahun itu kerap dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan pasangan tersebut. Namun, tuduhan itu tak pernah terbukti kebenarannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait