Moon Ga Young Coba Bunuh Kim Seon Ho di MV 'Falling Slowly'
X/@d_lable
Musik

Kisah cinta Moon Ga Young dan Kim Seon Ho dalam video musik 'Falling Slowly' berakhir tragis. MV itu diwarnai dengan berbagai adegan pilu seperti tembakan dan menangis bersama.

WowKeren - Daesung BIG BANG akhirnya merilis video musik "Falling Slowly" yang dibintangi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. MV tersebut diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (5/3).

Video musik tersebut diwarnai adegan memilukan yang dilakukan oleh Ga Young. Di mana ia tampak menembakkan peluru tepat ke dada Seon Ho hingga membuat sang aktor terkapar dengan tubuhnya yang berdarah-darah.

Alur dalam video musik terlihat maju mundur. Adegan dimulai dengan Seon Ho yang duduk di depan meja dan tampak sibuk menggunakan mesin tik untuk menulis sesuatu. Kemudian dilanjutkan dengan adegan Ga Young yang tampak menyanyi di sebuah bar dengan tampilannya seperti orang zaman dulu.

Tiba-tiba adegan berubah ke saat Ga Young duduk di depan meja rias dengan wajahnya yang penuh air mata. Aktris 27 tahun ini menunjukkan kualitas aktingnya dengan melakukan adegan menangis sesenggukan.


Singkat cerita, Seon Ho dan Ga Young kemungkinan adalah sepasang kekasih yang harus menghadapi masalah dalam hubungan mereka. Bukan masalah sepele, keduanya yang semula tampak bahagia justru terlibat adu mulut hingga membuat Seon Ho berniat ingin membunuh Ga Young dengan menembakkan peluru ke arah tubuh wanitanya.

Namun Seon Ho mengurungkan niatnya, berakhir dengan ia yang menangis pilu. Lain halnya dengan Ga Young yang justru tega menembak Seon Ho sebanyak tiga kali. Hal ini dilakukan olehnya setelah membaca sebuah surat yang tidak diketahui pasti isinya.

Seon Ho yang sedang duduk menikmati minumannya tiba-tiba dihampiri oleh Ga Young. Senyum yang semula tersungging di bibirnya seketika hilang kala melihat Ga Young menodongkan pistol ke arahnya. Sempat saling tatap, Ga Young langsung melepaskan pelatuk dan peluru seketika mengenai tubuh Seon Ho.

Ga Young seolah sengaja ingin membunuh Seon Ho lantaran mengarahkan tembakan tersebut ke bagian dada prianya. Seon Ho pun langsung terkapar dengan tubuhnya yang berdarah karena ditembak. Kisah cinta keduanya pun berakhir dengan tragis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait