Indah Permatasari Bikin Arie Kriting Tak Sabar Pulang usai Bagikan Video Super Cetar
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari pamerkan video singkat perlihatkan penampilannya yang super cetar hingga membuat Arie Kriting tak sabar segera pulang. Penampilan Indah Permatasari ini pun sontak jadi sorotan.

WowKeren - Hubungan rumah tangga pasangan selebriti kerap kali menjadi perbincangan publik. Termasuk rumah tangga dari pasangan cukup fenomenal di Tanah Air yang tak lain Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting.

Pasalnya, sampai saat ini Indah dan Arie tetap terlihat begitu harmonis. Meski ibu Indah, Nursyah tak berikan restu atas pernikahan mereka sampai saat ini. Bahkan tak jarang keduanya saling pamerkan kemesraan di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Indah bagikan video super cetar perlihatkan perubahan gaya rambutnya. Mulanya Indah melepaskan gelungan rambutnya dari alat roll dengan kondisi wajah usai dimakeup.

Lalu rambut panjang Indah pun tampak sedikit menggembung dan tertata rapi membuat penampilannya begitu cetar. Sampai-sampai Arie tak sabar ingin segera pulang menemui sang istri. “Wait, abang on the way balik nih….” ungkap Arie Kriting dalam kolom komentar.


Sedangkan netter lain yang melihat unggahan Indah juga ikut salfok dengan penampilan ibu satu anak tersebut. Mereka terpukau dengan kecantikan Indah hingga pujian demi pujian menghujani postingan sang artis.

Indah diapain aja udah cakeeep sih mnrt gueee wkwkw [sic!],” komentar seorang netter. “Dasarnya emang cantik jd diapain aja juga tetp cantik dan ini makin cantik sih emg hihi love kak indah [sic!],” seloroh lainnya. “Beruntungnya kak arie dapetin bidadari surga masyaAllah cantiknya kebangetan [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, kebahagiaan Indah dan Arie sendiri kini makin bertambah sejak dikaruniai buah hati pertama mereka. Tubuh gemas anak ganteng Indah dan Arie sering kali membuat publik terkesima sekalipun keduanya masih menutup rapat wajah buah hatinya.

Sedangkan untuk Nursyah, masih tetap terlihat dingin pada Indah dan Arie sekalipun sudah ada kehadiran sang cucu. Hanya saja lagi-lagi Indah dan Arie memilih untuk terlihat tak terlalu ambil pusing.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait